11 Hadiah Program Poin Ibu dan Balita Disiapkan. Ingin Tahu Cara Mendapatkannya?

program poin frisian flag
Ibu dan Balita

Sudah tahu kan program poin ibu dan balita kembali di buka? Mulai saat ini hingga November tahun depan, jangan buang bungkus susu Frisian Flag yang ibu beli. Lihat dulu kode poin dan kode produksinya, kumpulkan poinnya, dan tukarkan dengan hadiah yang sudah disiapkan.

Cara menabung dan menukarkan poin sudah dijelaskan di website Frisian Flag di www.ibudanbalita.com.

Silakan ibu lihat video cara menabung poin atau cara menukarkan poin Frisian Flag. Agar ibu lebih semangat, yuk intip dulu 11 hadiah yang sudah disiapkan.

  1. Voucher Listrik Prabayar

Pihak PT. Frisian Flag Indonesia menyediakan salah satu hadiah berupa voucher listrik prabayar senilai Rp 20.000 untuk ibu yang sudah menabung poin sebanyak 600.

Namun, jika poin ibu sudah mencapai 1.400, ibu bisa tukarkan poin dengan pulsa listrik sebesar Rp 50.000.

  1. Pulsa Telkomsel

Mungkin poin ibu belum mencukupi untuk ditukurkan dengan voucher listrik prabayar. Akan tetapi, jangan khawatir. Ada opsi lain.

Jika poin ibu baru mencapai 350 saja, ibu bisa tukarkan dengan pulsa Telkomsel senilai Rp 10.000. Lumayan bukan? Namun, jika jumlah poinnya mencapai 1400, poin tersebut bisa ibu tukar dengan pulsa Telkomsel sebesar Rp 50.000.

  1. Pulsa XL

Ibu tidak menggunakan kartu Telkomsel tapi menggunakan XL? Tenang saja. Dengan jumlah poin yang sama, ibu juga bisa menukarkan dengan pulsa XL. Poin 350 untuk pulsa Rp 10.000 dan 1400 untuk pulsa Rp 50.000/

  1. Pulsa Indosat

Poin yang sama juga bisa ditukarkan dengan pulsa Indosat juga lho.

  1. Voucher Belanja di Alfamart

Ibu suka berbelanja di Alfamart? Tepat sekali jika ibu mengumpulkan poin ibu dan balita. Karena ada voucher belajar sebesar Rp 25.000 untuk jumlah poin 700 dan Rp 50.000 untuk jumlah poin 1400. Dengan voucher belanja tersebut, ibu bisa menghemat uang belanja bulanan, bukan?

  1. Voucher Belanja di Indomaret

Atau jangan-jangan ibu lebih senang berbelanja di Indomaret? Ada juga lho voucher belajar di minimarket yang satu ini. Hanya dengan jumlah poin 600 saja, ibu bisa tukarkan poin tersebut dengan voucher belanja di Indomaret sebesar Rp 20.000. Jika poinnya sudah mencapai 1400, ibu bisa tukarkan dengan voucher sebesar Rp 50.000.

  1. Voucher Sodexo

Ada juga voucher Sodexo. Hanya saja, hanya ada satu opsi agar ibu bisa menukarkan poin Frisian Flag dengan voucher Sudexo ini. Ibu harus kumpulkan poin sebanyak 2.500 agar bisa ditukarkan dengan voucher Sudexo dengan nilai Rp 50.000.

  1. Susu Frisian Flag

Selain voucher dan juga pulsa, ibu juga bisa tukarkan poin dengan Susu Frisian Flag. Dengan hanya mengumpulkan poin sebanyak 600 saja, ibu bisa tukarkan poin tersebut dengan susu Frisian Flag Jelajah atau Karya 200 gram rasa madu.

  1. Voucher Belanja di Gramedia

Anak ibu sudah masuk sekolah? Tepat sekali jika ibu menukarkan poin Frisian Flag dengan voucher belanja di Gramedia sebesar Rp 50.000. Ibu bisa belikan buku atau alat sekolah yang dibutuhkan oleh sang buah hati.

Berapakah jumlah poin yang harus ibu kumpulkan? Sama seperti yang lainnya, yaitu 1400 poin.

  1. Voucher GrabBike

Jika ibu sering menggunakan fasilitas GrabBike, dapatkan voucher senilai Rp 10.000 untuk poin 250 saja.

  1. Tiket Masuk Waterboom PIK

Untuk hadiah yang satu ini, ibu harus bersabar. Karena voucher berupa tiket masuk waterbook PIK ini hanya diberikan ketika jumlah poin yang ibu kumpulkan mencapai 2750.

Semakin sering mengkonsumsi susu Frisian Flag maka keluarga ibu akan semakin sehat. Selain itu, dapatkan benefit lainnya dengan cara mengikuti program tukar poin ibu dan balita.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *