3 Alasan Mengapa Banyak Ibu Memilih Produk Frisian Flag Mama

produk frisian flag mama
ibudanbalita.com

Mengapa harus produk Frisian Flag Mama? Memang banyak sekali susu ibu hamil yang bisa ibu pilih. Semuanya diiklankan sebagai susu yang terbaik untuk ibu hamil. Namun, apakah benar susu ibu hamil terbaik?

Jika ditinjau dari kandungan nutrisi di dalamnya, hampir semua produk susu ibu hamil itu sama. Semuanya mengandung protein, kalsium, vitamin, asam folat, AA dan DHA, serta berbagai nutrisi lainnya. Ibu tahu kenapa? Karena ini sudah di standarkan oleh para ahli gizi.

Kalau begitu, kenapa harus bingung memilih susu? Toh semuanya sama.

Tentu ada hal lain yang perlu ibu pertimbangkan ketika memilih sebuah produk susu ibu hamil. Dan dari pertimbangan berikut ini, sepertinya tidak salah jika ibu memilih untuk minum susu Frisian Flag Mama.

  1. Tidak Membuat Perut Mual

Sering kali ibu hamil akhirnya tidak mau meneruskan untuk mengkonsumsi susu ibu hamil. Alasannya, setelah minum susu, mereka merasa mual. Tidak jarang juga yang justru mengalami muntah. Jadi, tidak hanya susu, namun semua makanan yang sudah dimakan dikeluarkan lagi.

Hal tersebut tidak akan terjadi jika ibu minum susu Frisian Flag Mama. Susu yang menyebabkan mual atau muntah merupakan susu yang kandungan lemak dan gulanya terlalu tinggi. Susu seperti ini membuat eneg dan akhirnya setelah minum susu tersebut rasa mual datang. Tidak jarang juga rasa mual tersebut begitu parah sehingga menyebabkan muntah. Namun, karena susu Frisian Flag ini mengandung lemak dan gula yang pas, tidak lebih dan tidak kurang, susu ini tidak membuat ibu eneg. Itu artinya ibu tidak akan merasa mual setiap kali minum susu Frisian Flag Mama.

Dalam hal ini, ibu harus tahu sebenarnya mual itu hal yang wajar. Ini memang keluhan kesehatan yang paling sering dialami oleh seorang ibu hamil, terutama ketika kehamilan muda. Hal ini disebabkan meningkatnya produksi hormon yang menyebabkan rasa mual itu muncul. Dan ini diperparah lagi dengan susu yang membuat ibu merasa eneg. Untuk itu, agar mual tidak begitu parah atau bahkan bisa dihindari, ibu sebaiknya mengkonsumsi susu Frisian Flag Mama.

  1. Cukup Satu Gelas Setiap Hari

Sebenarnya, susu Frisian Flag Mama ini tidak hanya untuk ibu hamil, melainkan untuk ibu yang sedang menyusui juga. Kandungan di dalam susu ini dibutuhkan bagi ibu hamil dan juga ibu menyusui.

Hanya saja ada perbedaan frekuensi minum susu antara ibu hamil dan ibu menyusui. Bagi ibu hamil, ibu perlu minum satu gelas susu setiap hari. Sementara itu, bagi ibu yang sedang menyusui, mereka dianjurkan mengkonsumsi dua gelas susu setiap hari.

Ini merupakan kabar baik bagi para ibu hamil yang malas sekali minum susu. Ibu yang tidak terbiasa minum susu pun pasti tidak akan merasa keberatan jika hanya minum susu satu gelas sehari. Dan yang pasti, ini akan berimbas pada pengeluaran. Ibu tidak perlu terlalu sering membeli susu karena setiap hari ibu hanya perlu minum susu sekali saja.

  1. Berhadiah Langsung

Ada tiga produk susu Frisian Flag; yaitu Frisian Flag Mama, Frisian Flag Jelajah untuk balita 1-3 tahun, dan Frisian Flag Karya untuk anak 4-6 tahun. Dengan membeli produk tersebut, ibu bisa berpeluang mendapatkan hadiah secara langsung.

Bagaimana caranya? Caranya dengan mengikuti program tukar poin. Jadi, setiap ibu membeli produk susu Frisian Flag Mama, maka ibu bisa menabung poin. Dan jika poin sudah terkumpul dalam jumlah yang sesuai dengan ketentuan, ibu bisa tukarkan dengan hadiah.

Apa saja hadiahnya? Banyak sekali. Ada voucher belanja, voucher listrik, dan juga voucher pulsa.

Yang terpenting, mulai sekarang ibu tidak boleh langsung membuang bungkus susu Frisian Flag Mama. Cari kode poin dan kode produksi yang ada di dalam bungkus tersebut. Kemudian, ibu kumpulkan poinnya dengan cara mengirimkan SMS dengan format

POIN#nomor keanggotaan ibu dan balita#16 kode poin#4 digit kode produksi.

            Lalu kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111.

Darimana ibu bisa mendapatkan nomor keanggotaan ibu dan balita? Ibu harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di situs Ibu dan Balita.

Di mana letak 16 ditt kode poin dan 4 diti kode produksi? Ada di bungkus susu Frisian Flag. Untuk lebih jelasnya, ibu bisa lihat tutorial cara menabung poin di www.ibudanbalita.com. Di situs itu juga, ibu bisa pelajari bagaimana cara menukarkan poin dengan hadiah. Ibu juga perlu tahu setiap hadiah mensyaratkan jumlah poin tertentu. Jika jumlah poin ibu sudah memenuhi syarat, silakan tukarkan poin dengan hadiah.

Apakah ibu sudah yakin untuk memilih produk Frisian Flag Mama?

Tentu saja bukan hanya susu saja yang bisa memastikan kehamilan ibu baik dan janin di dalam kandungan berkembang secara optimal. Susu hanya suplemen. Sumber utama nutrisi tetap dari makanan yang ibu konsumsi setiap hari.

Namun, yang tak kalah penting lagi adalah upaya secara fisik yang harus ibu lakukan. Ibu harus tetap bugar selama masa kehamilan. Karena hal ini juga berpengaruh pada perkembangan janin di dalam kandungan. Oleh sebab itu, ibu harus olahraga. Ibu bisa pilih jenis olahraga ringan yang boleh dilakukan selama masa kehamilan seperti jalan santai, senam ibu hamil, atau yoga ibu hamil. Jika hal tersebut ibu lakukan ditambah dengan mencukupi kebutuhan gizi dengan cara makan makanan bergizi serta minum susu Frisian Flag Mama, diharapkan bayi yang ibu kandung sehat hingga nanti proses persalinan tiba.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *