3 Produk Andalan Susu Friso

susu friso
www.friso.co.id

Selama ini banyak yang mengira Susu Friso hanya untuk balita saja. Padahal tidak. Ada tiga produk susu yang dikeluarkan oleh perusahaan yang satu ini. Dan pastinya kualitas susunya tidak perlu dipertanyakan lagi. Kualitas premium dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Susu Frisomum Gold

Ini yang mungkin tidak banyak masyarakat ketahui. Friso juga mengeluarkan susu untuk ibu hamil dan menyusui. Namanya susu Frisomum Gold. Apa yang beda dengan susu ibu hamil dan menyusui lainnya? Secara isi kandungan, tentu tidak banyak yang berbeda. Namun, yang sangat ditonjolkan di dalam produk susu Frisomum Gold ini adalah kandungan prebiotiknya.

Mengapa prebiotik? Friso mengerti betul kesehatan janin di dalam kandungan sangat dipengaruhi oleh kondisi kesehatan ibu hamil. Begitu dengan kondisi bayi yang disusui sangat dipengaruhi oleh kesehatan ibu yang menyusui. Itulah mengapa prebiotik sangat penting.

Kandungan di dalam susu Frisomum Gold berupa prebiotik ini sebenarnya berperan untuk menjaga kesehatan pencernaan. Seperti yang banyak orang ketahui, salah satu keluhan yang paling sering dialami khususnya ibu hamil adalah keluhan yang berkaitan dengan sistem pencernaan. Tidak sedikit wanita yang ketika sedang hamil mengalami diare dan konstipasi. Bahkan, hampir semua ibu hamil muda mengalami mual dan muntah.

Inilah yang membuat prebiotik sangat penting. Dengan mengkonsumsi susu Frisomum Gold setiap hari, sistem pencernaan seorang ibu hamil akan selalu dijaga sehingga tidak mengalami masalah seperti mual, muntah, diare, dan kontipasi. Setidaknya risiko mengalami masalah tersebut bisa diturunkan dan bahkan dihilangkan.

Jangan menganggap sepele dengan masalah pencernaan. Contohnya saja, jika diare dialami oleh seorang ibu hamil, maka biasanya ia akan lemas dan kehabisan cairan. Hal ini berpengaruh terhadap yang lain seperti kehilangan nafsu makan, demam yang tinggi, dan lain sebagianya. Tentu saja hal ini bisa berdampak kurang baik untuk bayi di dalam kandungan, bukan? Itulah mengapa seorang ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsi susu Friso untuk ibu hamil, yaitu Frisomum Gold.

Sekali lagi, prebiotik ini yang paling ditonjolkan. Namun, bukan berarti kandungan nutrisi ibu hamil lainnya tidak ada di dalam susu Frisomum Gold. Nutrisi untuk memaksimalkan perkembangan janin juga ada seperti AA dan DHA, asam folat, kalsium, dan juga ALA. Jadi, dengan mengkonsumsi susu Frisomum Gold, kebutuhan nutrisi harian ibu hamil dan menyusui sudah bisa dipastikan terpenuhi.

Susu Friso Untuk Anak

Untuk anak, ada dua jenis susu Friso. Yang pertama adalah susu Friso Gold 3. Ini adalah susu untuk balita usia 1-3 tahun. Saat usia si kecil menginjak balita, kebutuhan nutrisinya menjadi lebih banyak, terutama nutrisi untuk perkembangan fisik. Untuk itu, kandungan seperti zat besi, zink, dan selenium sudah ada di dalam susu untuk balita yang satu ini. Dan kadar setiap nutrisi juga sesuai dengan rekomendasi para ahli gizi balita. itulah mengapa susu ini dikatakan sebagai susu balita terbaik.

Susu yan kedua adalah susu Friso Gold 4. Susu yang satu ini ditujukan untuk anak usia 4-12 tahun. Dalam hal ini, harus dipahami kebutuhan anak usia di bawah 3 tahun dengan anak di atas 3 tahun berbeda. Itulah mengapa susunya dibedakan.

Di dalam susu Friso Gold 4, kandungan vitaminnya lebih lengkap. Selain itu, kandungan nutrisi yang berfungsi untuk mencerdaskan otak juga lebih sempurna. Hal ini disebabkan usia 4 tahun berupa usia emas atau yang sering disebut dengan golden period. Pada saat itu, perkembangan sel otak meningkat sangat signifikan. Untuk itu, perkembangan tersebut harus di support dengan nutrisi yang cukup. Itulah mengapa seorang ibu harus memberikan susu pertumbuhan yang terbaik untuk sang buah hati.

Jadi, para orang tua harus ingat. Jangan sampai salah. Susu Friso Gold 3 untuk balita 1-3 tahun. Sementara itu, susu Friso Gold 4 itu untuk anak usia 4-12 tahun. Yang pasti, keduanya merupakan susu anak terbaik.

Keunggulan Dari Susu Friso

Sebenarnya, jika dilihat dari kandungannya, tidak ada yang berbeda sangat signifikan antara merk susu yang satu dengan yang lain. Apalagi sudah ada standar yang ditentukan oleh lembaga kesehatan. Sudah ditentukan pula oleh ahli gizi tentang kandungan nutrisi apa saja yang harus ada di dalam sebuah produk susu.

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah kandungan nutrisi tersebut masih ada dan dalam kualitas yang terbaik ketika sebuah produk susu sampai di tangan konsumen? Ini menjadi pertanyaan yang sangat krusial. Dan pertanyaan ini sudah dijawab oleh pihak Friso. Seperti yang sudah dijelaskan di situs www.friso.co.id, produk susu Friso menerapkan sistem Locknutri. Ini merupakan teknologi yang diterapkan untuk memastikan kandungan nutrisi saat susu produksi masih sama ketika susu sampai di tangan konsumen.

Selain itu, Friso juga menggunakan wadah yang bisa menjamin kualitas susu. Dengan wadah tersebut, maka susu tidak mudah rusak. Anda sebagai konsumen tidak perlu khawatir jika susu terkontaminasi dengan bakteri. Dengan wadah Friso, bisa dipastikan bakteri tidak bisa mengkontaminasi susu. Bahkan, disediakan pula sendok takar khusus untuk susu. Dengan demikian, Anda tidak menggunakan sendok yang digunakan untuk hal lain yang bisa mengontaminasi susu Friso.

Jadi, Anda sudah tahu kan mengapa susu Friso ini susu yang terbaik untuk Anda pilih? Susu Frisomum Gold untuk ibu hamil dan menyusui. Sementara itu, susu Friso Gold 3 dan Friso Gold 4 adalah susu untuk anak-anak.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *