5 Kegunaan Bedak Bayi dalam Kehidupan Sehari-hari

Bedak Bayi
Johnson’s Baby Indonesia

Bedak bayi selain untuk memenuhi keperluan bayi dan menambah kecantikan wanita, ternyata fungsi lain dari produk tersebut dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kehidupan sehari-hari yang terkadang Anda mengabaikannya karena mengira memang seharusnya seperti itu sebenarnya dapat dipermudah dengan memanfaatkan produk ini.

Tapi bagaimanakah menggunakannya dan maslah apa saja yang dapat diatasi oleh bedak bayi dalam kehidupan sehari-hari? Mari kita bahas satu persatu kegunaan bedak bayi berikut ini:

  1. Memudahkan Melepaskan Sarung Tangan Karet

Ketika Anda selesai mencuci piring terkadang sulit untuk melepaskan sarung tangan karet karena melekat di tangan bukan? Padahal sarung tangan karet dapat mencegah tanganmu kemasukan air dan cairan yang masuk saat mencuci piring atau membersihkan rumah yang dapat membuat tangan Anda mengelupas. Maka dari itu, bedak bayi dalam masalah ini akan memudahkan Anda melepaskan sarung tangan karet dengan cara menaburkan bedak di pergelangan tangan hingga jari-jari sebelum menggunakan sarung tangan karet. Cobalah dan rasakan perbedaannya sebelum menggunakan bedak. Pasti lebih mudah melepaskannya bukan?

  1. Menghilangkan Noda Minyak pada Baju

Terkena minyak dari gorengan ke baju dapat menimbulkan noda yang sulit dihilangkan. Hal ini pasti akan mengganggu penampilanmu kan? Tapi tenang saja, bedak bayi dapat digunakan untuk menghilangkan noda tersebut. Ambillah sejumput bedak dan gosokkan di permukaan baju yang terkena minyak. Ulangi terus menerus sampai minyak benar-benar hilang. Hal ini terjadi karena bedak bayi dapat menyerap basah dengan baik, yang berguna juga untuk mencegah ruam pada bayi.

  1. Melepaskan Kalung yang Terbelit

Kalung yang terbelit pasti membuat pusing saat melepaskannya. Saat menyimpan kalung dengan berbagai barang lain pasti kalung akan ikut terbelit dengan barang-barang lainnya. Jangan langsung menyerah dalam melepaskannya, karena kegunaan bedak bayi lainnya adalah mempermudah melepaskan kalung tersebut. Bedak yang ditaburkan akan membantu melonggarkan rantai-rantai kecil kalung yang membuat Anda dapat lebih mudah melepaskan kalung dari barang-barang lainnya.

  1. Membersihkan Pasir Pantai yang Menempel pada Kulit

Saat-saat bermain di pantai memang menyenangkan, namun jika pasir pantai menempel di kulit menjadi masalah untuk membersihkannya. Apalagi jika pasir-pasir tersebut menempel di sela-sela kaki dan tangan Anda. Namun jangan khawatir, masalah tersebut bisa diatasi dengan bedak bayi. Menaburkan bedak ke bagian kulit yang terkena pasir dan menggosok-gosokkannya akan membuat pasir rontok dari kulitmu.

  1. Membuat Perangkap Semut

Semut pasti terdapat dimana-mana, dengan jumlahnya yang banyak pasti membuat Anda resah karena takut akan menghampiri makanan atau minuman Anda yang manis. Walaupun tidak ada makanan dan minuman manis pun, semut terkadang muncul dan membuat risih. Ternyata bedak bayi juga dapat membantu masalah Anda mengatasi semut-semut yang tidak diundang tersebut dengan membuat perangkap. Caranya mudah, tidak perlu Anda gunakan kapur barus atau perangkap semut, karena bedak bayi yang ditaburi di sekililing area yang banyak semutnya akan membuat semut takut untuk melewati area tersebut.

Pasti Anda tidak pernah terpikirkan kan sebelumnya bahwa bedak bayi dapat memberikan manfaat yang begitu besar dalam kehidupan sehari-hari? Jadi kini Anda tidak perlu khawatir akan diapakan bedak bayi Anda, karena produk ini dapat digunakan untuk semua kalangan dalam berbagai keperluan. Selain aman dan nyaman, wangi harum yang diberikan juga merupakan kelebihan dari bedak bayi.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *