Alasan Kuat Perempuan Menyusui dan Hamil Membutuhkan Frisomum Gold

susu frisomum gold
www.mymilk.com

Susu Frisomum Gold menawarkan manfaat susu menyusui dan kehamilan bagi bunda yang sedang berjuang melewati salah satu masa paling menegangkan namun juga mengasyikkan ini. Seperti halnya momen lain dalam hidup, berusaha meminimalisir resiko adalah langkah yang sangat masuk akal. Tidak dapat dipungkiri memang masa kehamilan maupun menyusui bak roller coaster yang menegangkan namun juga mengasyikkan, namun tidak ada salahnya memasang sabuk pengaman, bukan?

Setelah melahirkan, tibalah saat kedua yakni menyusui. Baik kehamilan maupun menyusui ternyata menyimpan tantangan tersendiri yang ayah dan ibu mungkin belum tahu. Bulan pertama bayi menjalani hidup di luar rahim bagaikan kamp tentara. Terang saja, bayi akan bangun tengah malam tanpa mempedulikan ayah bunda sedang capek, menuntut keduanya berbuat sesuatu atau si kecil akan menangis semalaman menyayat hati. Kondisi semakin menantang tatkakala payudara ibu yang diinginkan bayi, biasa dikenal dengan kegiatan menyusui.

Bagi pembaca yang belum pernah mendengar apa itu frisomum gold, tenang saja disini akan dijelaskan. Frisomum gold sendiri berasal dari Belanda. Negeri kincir angina satu ini berhasil memproduksi susu yang cukup bermanfaat bagi para perempuan di luar sana. Kebutuhan nutrisi ibu meningkat selama kehamilan karena permintaan tinggi oleh janin. Frisomum gold merupakan satu – satunya susu menyusui dan kehamilan dengan kandungan prebiotic dan probiotic yang mendukung pertahanan tubuh dan mencegah konstipasi.

Frisomum gold mengandung asam folat, zat besi, kalsium, serat tanaman, DHA, dan AA untuk membantu perubahan tubuh bunda selama kehamilan sekaligus menyediakan fondasi kuat untuk pertumbuhan anak. Bisa disimpulkan frisomum mengandung berbagai manfaat yang tidak hanya baik untuk kehamilan namun juga masa menyusui. Keungulan – keungulan yang telah disebutkan belum pasti ada pada merek susu lain, tentu bisa menjadi bahan pertimbangan.

Salah satu kandungan yang paling ditonjolkan oleh Frisomum gold terletak pada probiotik dan prebiotik. Tidak semua orang langsung paham apa perbedaan keduanya atau bahkan apa, sih, probiotik dan prebiotic itu. Pembaca mungkin sering mendengar dokter membicarakan mengenai probiotik. Probiotik sendiri ditemukan pada tahun 1970 oleh dua ilmuan bernama Nobel laureate dan Elie Metchnikoff. Terima kasih kepada jasa kedua ilmuan tersebut, sekarang dunia medis bisa memanfaatkan probiotik guna menjaga kesehatan. Awalnya memang terjadi pertentangan dalam dunia medis mengingat probiotik termasuk keluarga bakteri dan semua orang tahu penyakit berasal dari bakteri. Kegigihan Nobel dan Elie sukses membuktikan bahwa ada bakteri baik yang bisa digunakan untuk melawan bakteri jahat. Frisomum gold mengambil kesempatan untuk memasukkan probiotik kedalam formula susu. Menjaga kesehatan bunda termasuk menyalurkan bakteri baik yang berguna menjaga kesehatan tubuh melalui air susu ibu bukan hal mustahil.

Pertanyaan selanjutnya apa itu prebiotik, apa fungsi kehadiran probiotik jika memang bakteri baik saja sudah mampu melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit. Mirip dengan film suicide squad dimana pemerintah memanfaatkan criminal untuk melawan kriminalitas, bakteri baik memerlukan sekalipun membutuhkan pengawas, dan prebiotik dengan senang hati mengambil peran tersebut. Sejatinya, kala mengkonsumsi probiotik, tubuh sedang bertaruh bakteri manakah yang masuk, baik atau jahat ? pada banyak kasus memang keuntungan lebih banyak didapat dari probiotik. Panas dari dalam tubuh mematikan kebanyakan bakteri, maka dari itu sekalipun bakteri baik yang masuk sekalipun, kemungkinan manfaat tidak didapat meski sudah rajin konsumsi juga tetap ada.

Prebiotik tidak pernah terpengaruh oleh panas tubuh, serat tanaman satu ini cukup bersahabat dengan tubuh, kendati demikian tidak ada manfaat langsung yang ditawarkan prebiotik. Kemampuan prebiotik sebenarnya ada pada membantu bakteri baik untuk tetap berkembang biak tanpa kesulitan. Tanpa kehadiran prebiotik, bakteri baik tidak mendapat perlindungan sedangkan bakteri buruk tetap saja berkembang. Ibarat kata, prebiotik bak tameng bakteri baik yang dibawa probiotik. Bergabungnya probiotik dan prebiotic tentu membantu mendorong tubuh bunda maupun janin ke arah yang lebih sehat.

Sisa kandungan Frisomum gold sama bergunanya dengan probiotik maupun prebiotic yang telah dijelaskan sebelumnya. Selama masa kehamilan, zat besi sangatlah dibutuhkan demi keberlangsungan hidup janin maupun ibunda. Banyak iklan telah memperdagangkan zat besi sebagai teman darah dan sebenarnya tidak salah. Memang zat besi memiliki sejarah tersendiri dengan darah. Fungsi tetap zat besi terletak pada regenerasi darah dimana zat besi akan sangat bak kapten yang memimpin tubuh mengendalikan darah. Mengingat janin tak segan – segan mengambil jatah ibunda guna bertahan hidup tentu menjelaskan kenapa regenerasi darah yang baik cukup penting bagi ibunda. Darah membawa oksigen ke seluruh tubuh, sedangkan oksigen bunda juga ikut dihisap oleh ibunda.

Kalsium tentu tidak perlu dijelaskan sepanjang zat besi. Sebagian besar orang tahu kalsium memang diperlukan untuk tulang, lihat saja berbagai pemasaran yang ada selama bertahun – tahun. Kehamilan menuntut tulang kokoh guna menopang janin yang kian hari terus bertambah besar. Bisa bayangkan bila tulang bunda rapuh sehingga tidak mampu membawa janin dalam rahim, sudah dipastikan kehamilan akan gagal.

Terakhir kandungan protein masuk dalam daftar Frisomum gold mengingat protein justru diperlukan pada masa apapun. Fungsi protein adalah regenerasi sel, dimana pada saat kehamilan diperlukan janin untuk tumbuh. Pada saat menyusui, protein masih saja diminta untuk mengembangkan tubuh bayi bahkan hingga ia dewasa. Dapat dipahami bahwa semua kandungan Frisomum gold tidak ada yang sia – sia.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *