Apa itu Teknologi Locknutri Dari Friso? Berikut Jawabannya!

locknutri dari friso
www.friso.co.id

Jika ingin kekebalan tubuh si Kecil kuat, hal pertama yang harus bunda lakukan adalah memerhatikan kesehatan pencernaannya. Sebab, 80 persen sistem kekebalan tubuh ada di dalam usus yang merupakan bagian dari sistem pencernaan. Usus berperan sebagai benteng pertahanan pertama bagi kekebalan tubuh saat terjadi serangan bakteri dan virus. Teknologi Locknutri dari Friso memastikan kualitas Protein di dalam susu selalu terjaga dengan baik, sehingga mudah diserap dan dicerna oleh tubuh si Kecil.

Salah satu cara yang bisa bunda lakukan untuk menjaga kesehatan pencernaan si Kecil adalah memberikan susu balita dengan nutrisi yang baik bagi ususnya; seperti Zink, Zat Besi, Vitamin D, A, C, dan E, serta Prebiotik, Probiotik, dan Nukleotida. Tak hanya itu, susu tersebut juga harus diproduksi menggunakan teknologi Locknutri. Dengan begitu, kualitas Protein alami di dalamnya tetap terjaga sehingga mudah diserap tubuh. Jika ususnya sehat, si Kecil akan terbebas dari berbagai gangguan pencernaan seperti asam lambung, konstipasi, diare, dan kolik.

Fungsi Teknologi Locknutri Dari Friso

Teknologi ini tidak menggunakan pemanasan berlebih saat proses produksi susu Friso, sehingga kandungan Protein di dalamnya tetap utuh terjaga. Alhasil, kandungan nutrisi di dalam susu dapat lebih mudah diserap tubuh secara efektif. Mencegah kerusakan Protein perlu menjadi perhatian khusus dalam proses produksi susu formula untuk bayi. Sebab, susu sering kali menjadi satu-satunya sumber Protein untuk si Kecil di tahap awal pertumbuhannya. Protein perlu dijaga keaslian atau kealamiannya sehingga lebih mudah untuk dicerna.

Banyak yang menyebutkan bahwa Protein yang tidak tercerna dengan baik dapat memicu rasa tidak nyaman pada perut si Kecil. Tidak hanya itu, Protein juga mempunyai  banyak manfaat untuk si Kecil. Di antaranya adalah ;

  • Membangun otot.

Protein berperan dalam memelihara dan mengganti jaringan otot tubuh.

  • Membantu sel untuk tumbuh.

Protein penting bagi pertumbuhan sel dalam tubuh karena berfungsi untuk menambah darah, menyembuhkan luka, hingga membantu pertumbuhan rambut dan kuku.

  • Menjaga kesehatan metabolisme tubuh.

Dalam bentuk hormon dan enzim, Protein menjaga proses metabolisme tubuh tetap sehat.

  •  Menyediakan Kalori.

Tubuh biasanya mendapatkan Kalori untuk energi si Kecil dari Karbohidrat. Namun jika kandungan Karbohidrat tidak mencukupi, tubuh mengambil Kalori dari Protein.

  • Memproduksi Hemoglobin.

Protein membantu produksi Hemoglobin untuk mengedarkan Oksigen ke seluruh bagian tubuh supaya bisa berfungsi dengan optimal.

Selain menggunakan teknologi Locknutri, Friso punya metode lain untuk menjaga kealamian Protein dalam susu agar tidak rusak, Mum. Caranya adalah dengan selalu memonitor kualitas susu Friso saat proses produksinya. Mulai dari membawa susu cair dari peternakan ke pabrik Friso untuk diolah menjadi susu bubuk, hingga memrosesnya melewati satu kali pemanasan tanpa suhu berlebih, atau disebut juga Single Process.

Karena diproses tanpa pemanasan berlebih, risiko kerusakan Protein akibat panas pada susu Friso juga lebih rendah jika dibandingkan kebanyakan susu merek lain. Dengan begitu, kerusakan Protein dalam proses produksi susu formula untuk bayi pun dapat dicegah, mengingat susu sering kali menjadi sumber Protein satu-satunya untuk si Kecil di tahap awal tumbuh kembangnya. Meski tidak menggunakan suhu tinggi, Friso tetap menjamin bahwa setiap produknya bebas dari mikroba yang dapat mengganggu kesehatan pencernaannya.

Menstimulasi Tumbuh Kembang Anak Dengan Teknologi Locknutri Dari Friso

Apabila Anda ingin si kecil tumbuh menjadi anak yang cerdas, berikanlah ia asupan makanan yang bergizi dan susu friso gold 3 dengan teknologi locknutri supaya nutrisi otaknya bisa terpenuhi. Karena masa pertumbuhan dari bayi sampai remaja merupakan waktu yang paling tepat untuk merangsang perkembangan anak, termasuk pula perkembangan kecerdasan otaknya.  Ada banyak faktor yang mempengaruhi kecerdasan anak, mulai dari faktor keturunan, lingkungan dan pastinya asupan makanan yang ia konsumsi.

Apabila anak Anda suka ngemil, berikanlah ia cemilan yang sehat seperti kacang-kacangan. Kacang merupakan salah satu makanan yang kaya akan vitamin E dan antioksidan yang dapat berperan sebagai pelindung sel-sel otak terhadap radikal bebas. Selain baik untuk kemampuan berpikir, kacang juga bisa menjadi sumber energi yang baik karena kandungan vitamin E dan thiamin di dalamnya dapat mengubah glukosa menjadi energi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Bahkan dari salah satu penelitian, diketahui bahwa kacang merah mengandung banyak asam lemak omega 3, khususnya ALA yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan fungsi otak. Biji-bijian dengan karbohidrat komplek seperti beras merah dan gandum utuh atau oat meal, terbukti kaya akan glukosa dan vitamin B yang baik untuk kecerdasan otaknya karena berfungsi memelihara sistem saraf.

Dalam hal ini, vitamin B berfungsi dalam meningkatkan aliran darah ke seluruh sistem saraf, yang berguna untuk memberikan pasokan ke seluruh organ tubuh yang aktif, salah satunya otak. Selain itu, gandum utuh juga kaya akan vitamin E, potasium dan zinc yang mendukung tubuh dan otak untuk bekerja secara seimbang dan optimal. Kandungan seratnya yang tinggi pun akan sangat baik untuk kesehatan anak, terutama kesehatan organ pencernaannya.

Susu baik itu ASI ataupun susu formula berteknologi Locknutri dari  friso merupakan minuman sehat yang kaya akan sumber nutrisi seperti protein, kalsium, kalium, vitamin B dan D yang berperan sebagai nutrisi penting dimanan berperan dalam pertumbungan jaringan otak, neurotransmitter serta juga enzim. Anak-anak, mulai dari bayi sampai usia remaja yang sedang dalam proses pertumbuhan sangat membutuhkan manfaat susu. Selain dikonsumsi dalam bentuk susu, Anda juga dapat memberikan manfaat susu kepada buah hati Bunda dalam bentuk lain seperti yogurt dan keju.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *