Bagaimana Susu Frisian Flag Mama Membantu Mengoptimalkan Perkembangan Janin?

susu frisian flag mama
sehatfresh.com

Apakah ibu memilih susu Frisian Flag Mama? Sebenarnya, apapun susu ibu hamil yang ibu konsumsi, itu sangat baik untuk kesehatan ibu dan juga janin di dalam kandungan. Namun, ada alasan lain yang membuat ibu sebaiknya memilih Frisian Flag Mama.

Sebelumnya, coba ibu jawab dulu apa yang ibu ketahui mengenai susu ibu hamil. Banyak ibu yang mengatakan susu ibu hamil itu mengandung nutrisi yang bisa membuat janin tumbuh dengan baik. Jawaban itu sangat umum sekali. Namun, apakah ibu tahu secara spesifik apa yang mempengaruhi tumbuh kembang bayi di dalam kandungan?

Ibu harus mencari tahu lebih banyak lagi mengenai perkembangan janin dan bagaimana cara mengoptimalkannya. Pada ahli kesehatan sudah gencar memberikan penjelasan mengapa ibu tahu banyak tentang hal ini. Bahkan, di forum ibu dan balita, para ibu juga membahas tentang hal yang sama. Mereka ingin sekali mencegah adanya hal yang kurang baik terhadap perkembangan bayi, seperti yang akhirnya bayi lahir dalam keadaan cacat, mengalami penyakit bawaan, dan lain sebagainya.

Salah satu cara untuk mencegah hal buruk tersebut adalah dengan mengkonsumsi susu Frisian Flag Mama karena apa yang dibutuhkan oleh janin untuk berkembang sudah tersedia di dalam susu ini.

Memaksimalkan Perkembangan Saraf Janin

Banyak yang bertanya kapan sebaiknya ibu mengkonsumsi susu ibu hamil. Jawaban yang tepat tentu ketika mulai masa kehamilan. Sayangnya, tidak sedikit ibu hamil yang menyepelekan hal ini. Mereka baru mau minum susu kehamilan saat mereka merasakan keluhan kesehatan yang cukup menganggu yang biasanya terjadi saat usia kehamilan trimester kedua.

Jika ibu juga berpikiran sama, ibu pasti akan berubah pikiran ketika ibu tahu ternyata perkembangan otak janin itu dimulai dari bulan pertama kehamilan. Bagaimana otak janin bisa berkembang dengan baik jika tidak mendapatkan nutrisi yang cukup? Bagaimana ibu bisa melahirkan anak yang cerdas jika perkembangan otak saat ia masih ada di kandungan saja ibu tidak jaga?

Itulah mengapa sejak pertama kali ibu mendengar kabar bawasannya ada janin di dalam kandungan, pada saat itulah segera ibu sebaiknya membeli Frisian Flag Mama. Mengkonsumsu susu ibu hamil satu gelas sehari sudah cukup untuk memastikan nutrisi harian bayi di dalam kandungan terpenuhi.

Memastikan Janin Berkembang Normal

Tentu saja ibu tidak hanya boleh fokus pada perkembangan otak. Tidak mungkin otak bisa berkembang dengan baik jika perkembangan fisik bayi di dalam kandungan mengalami masalah.

Untuk memastikan perkembangan fisik janin normal, dibutuhkan nutrisi-nutrisi tertentu, terutama protein. Kandungan di dalam susu ibu hamil yang satu ini akan memastikan organ tubuh janin berkembang baik. Dengan demikian, bayi di dalam kandungan memiliki berat yang normal sesuai dengan usianya.

Tentu bukan protein saja yang dibutuhkan untuk memastikan perkembangan fisik bayi di dalam kandungan baik. Di dalam susu Frisian Flag Mama, terdapat kalsium yang akan memastikan pertumbuhan tulang janin sempurna. Dan tahukah ibu berapa kandungan kalsium di dalam susu ibu hamil ini? Di dalam satu gelas susu, terdapat 285 mg kalsium. Ini sudah sesuai dengan kebutuhan kalsium harian ibu hamil.

Tentu saja ibu tidak boleh hanya mengandalkan satu gelas susu ibu hamil saja. Ibu juga harus pastikan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan yang baik untuk kesehatan ibu hamil dan juga bayi di dalam kandungan.

Mencegah Keluhan Pencernaan

Kelihatannya hal yang satu ini tidak penting untuk bayi di dalam kandungan. Namun, coba ibu bayangkan bagaimana bayi bisa berkembang jika ibu sering mengalami masalah pencernaan seperti diare dan konstipasi? Tubuh ibu akan lemas dan kesehatan ibu akan menurun. Bagaimana dengan kondisi janin ketika ibu sedang dalam keadaan tersebut? Apakah terpengaruh juga? Tentu saja terpengaruh.

Keluhan penyakit yang berhubungan dengan sistem pencernaan sering dialami seorang ibu hamil ketika masa kehamilannya sudah mencapai usia trimester ketiga. Akan tetapi, bukan berarti ibu hamil muda tidak akan mengalami hal yang sama. Kemungkinan itu pasti ada.

Untuk itu, kebutuhan serat harus terpenuhi. Selain mengkonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan segar, ibu juga bisa mengandalkan susu ibu hamil Frisian Flag Mama untuk memenuhi kebutuhan serat harian. Di dalam satu gelas susu ini, terdapat serat pangan sebesar 2 gram. Memang jumlahnya tidak banyak. Akan tetapi, sedikit pun serat tersebut, maka keluhan masalah pencernaan bisa diantisipasi.

Ada satu lagi alasan mengapa ibu tidak akan menyesal memilih susu Frisian Flag Mama. Ini memang tidak berhubungan dengan menjaga kesehatan janin. Tapi, ada manfaat langsung yang bisa ibu dapatkan.

Dengan membeli susu ini, maka ibu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung lho. Setiap membeli satu bungkus susu, ibu bisa dapatkan kode unik. Kode unik tersebut bisa ibu simpan menjadi poin. Jika poin sudah terkumpul, ibu bisa tukarkan poin dengan hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Frisian Flag.

Mengenai program tukar poin ini, ibu bisa baca detailnya di situs ibu dan balita ya. Di sana ibu akan tahu bagaimana cara menabung poin serta bagaimana cara menukarkan poin dengan hadiah.

Ada beberapa hadiah yang sudah disiapkan seperti voucher belajar di Alfamart, Indomaret, voucher listrik, dan lain sebagainya. Ini menjadi keuntungan lain selain ibu bisa memastikan kesehatan ibu dan juga janin di dalam kandungan senantiasa terjaga.

Jadi, sudah yakinkah untuk memilih susu Frisian Flag Mama?

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *