Bu, Program Tukar Poin Frisian Flag Masih Ada Lho

tukar poin frisian flag
www.ibudanbalita.com

Banyak sekali ibu yang bertanya tentang program tukar poin Frisian flag. Mereka ragu apakah masih berlaku atau sudah selesai. Kabar gembira bu. Program tukar poin ini masih ada hingga akhir bulan November tahun 2017. Jadi, masih ada beberapa bulan lagi. Ibu masih bisa mengumpulkan poin dan menukarkan dengan hadiah yang sudah disediakan oleh pihak Frisian Flag. Syarat dan ketentuannya masih sama kok.

Syarat dan Ketentuan Tukar Poin Frisian Flag

Mungkin ada beberapa ibu yang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan hadiah langsung yang sudah disediakan oleh pihak Frisian Flag. Tenang saja. Berikut ini penjelasan singkatnya.

Jadi, yang harus ibu lakukan hanya melewati 2 langkah; mengumpulkan poin dan menukarkan poin tersebut dengan hadiah yang sudah disiapkan. Mudah kan? Nah sekarang ibu pelajari dulu bagaimana cara melakukan dua langkah tersebut.

  • Langkah Pertama

Langkah yang paling awal yang harus ibu lakukan adalah mengumpulkan poin. Bagaimana caranya? Sangat mudah. Setiap kali ibu membeli susu Frisian Flag, maka ibu sudah mendapatkan poin. Yang perlu ibu lakukan adalah mengumpulkan kepada pihak Frisian Flag.

Susu Frisian Flag apa yang harus ibu beli? Susu apapun boleh, entah itu susu Frisian Flag Jelajah atau Frisian Flag Karya. Bebas. Sekedar pengingat saja. Susu Frisian Flag Jelajah itu untuk balita usia 1-3 tahun. Sementara itu, susu Frisian Flag Karya untuk balita usia 4-6 tahun ya bu.

Selanjutnya, setelah ibu membeli satu bungkus susu Frisian Flag, bungkusnya jangan langsung dibuang ya bu. Di dalam bungkus tersebut, terdapat kode poin yang bisa ibu kirimkan kepada pihak Frisian Flag. Tenang saja. Ibu tidak perlu datang ke perusahaan Frisian Flag. Ibu bisa menabung poin melalui SMS saja dengan format

POIN#nomor keanggotaan ibu dan balita#16 kode poin#4 digit kode produksi.

            Lalu kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111.

Lho apa itu nomor keanggotaan ibu dan balita? Apa pula 16 kode poin dan 4 digit kode produksi? Tenang ya bu. Akan dijelaskan sejelas-jelasnya.

Jadi, untuk mendapatkan nomor keanggotaan ibu dan balita, ibu harus mendaftarkan diri dulu www.ibudanbalita.com. Mudah sekali. Cukup kunjungi situs Ibu dan Balita lalu klik daftar. Kemudian, ibu akan mendapatkan nomor keanggotaan. Mudah sekali.

Dan satu lagi. Dengan mendaftarkan diri di situs Ibu dan Balita, ibu tidak hanya mendapatkan nomor keanggotaan. Ibu juga bisa mengakses semua informasi tentang balita di situs tersebut. Ibu bisa belajar tentang parenting di mana ibu bisa merawat dan membesarkan balita dengan cara yang tepat. Tidak itu saja. Ada fasilitas konsultasi kesehatan secara online. Jadi, ibu bisa bertanya tentang kesehatan balita langsung dengan dokter anak.

Namun, untuk kali ini, kita membahas tentang nomor keanggotaan yang digunakan untuk menukar poin Frisian Flag. Jadi, setelah ibu mendaftarkan diri, ibu langsung akan mendapatkan nomor keanggotaan Ibu dan Balita.

Selanjutnya mengenai 16 kode poin. Ini ada di kardus susu Frisian Flag. Yaitu berada di bagian penutup kardus. 16 kode ini berupa huruf dan angka. Sementara itu, kode produksi ada pada kotak merah yang juga berada di kardus susu Frisian Flag. Ibu hanya perlu ambil 4 kode produksi berupa huruf di bagian depan. Mudah, bukan?

Mungkin, setelah ibu membaca penjelasan ini, ibu masih kurang paham. Ibu hanya perlu mempratekkan secara langsung saja. sekarang, ibu ambil bungkus atau kardus susu Frisian Flag lalu cari dulu mana kode poin dan mana kode produksi.

Namun, yang pasti, ibu harus mendaftarkan diri dulu ya. Tidak lama. Hanya butuh beberapa menit saja untuk bisa mendaftarkan diri di situs Ibu dan Balita. Dengan mendaftarkan diri, ibu akan mendapatkan nomor keanggotaan, bebas mengakses ilmu kesehatan balita, konsultasi online gratis, dan juga bisa ikut bergabung di forum ibu dan balita.

  • Langkah Kedua

Setelah ibu menabung beberapa kali dan sudah mendapatkan beberapa poin, selanjutnya ibu perlu tukar poin Frisian Flag. Caranya hampir sama dengan cara menabung poin. Ibu hanya perlu mengirimkan SMS saja. Hanya saja, formatnya berbeda. Format menukarkan poin dengan hadiah Frisian Flag adalah

Tukar#Nomor Keanggotaan#Kode Hadiah

            Kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111

Nah, dalam hal ini, ada satu hal yang harus ibu ketahui dulu, yaitu kode hadiah. Ibu bisa lihat list hadiah lengkap dengan kode masing-masing hadiah di situs ibu dan balita.

Untuk memastikan proses menuukar poin Frisian Flag berhasil, ibu harus pastikan jumlah poin yang sudah ibu kumpulkan sesuai dengan syarat untuk mendapatkan hadiah. Dalam hal ini, ibu harus tahu setiap hadiah memerlukan jumlah poin yang berbeda.

Bagaimana ibu bisa tahu jumlah poin yang sudah terkumpul? Mudah sekali. Setiap kali ibu login di situs Ibu dan Balita, ibu akan tahu berapa poin yang sudah terkumpul, yaitu berada di bagian kanan atas situs. Atau ibu bisa cek jumlah poin yang sudah ibu kumpulkan melalui SMS dengan format

            FF#POIN#Nomor keanggotaan ibu dan balita

            Lalu kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111

Sekarang sudah jelas kan bu bagaimana cara mengikuti program tukar poin Frisian Flag? Masih ada kesempatan hingga bulan November 2017. Jadi, jangan buang bungkus Frisian Flag nya. Cari dulu kode poin dan kode produksi terlebih dahulu dan tabung poin sebanyak-banyaknya.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *