Cerita Ibu-Ibu Kreatif di Serial Sitkom #IbuIbuWow

serial sitkom ibu ibu wow
Ibu dan Balita

Daripada bingung tidak ada kegiatan yang ibu lakukan di waktu luang, lebih baik ikut saja membuat cerita Momen Wow Mama. Untuk lebih jelasnya, ibu bisa lihat channel Youtube ibu dan balita. Di sana ada banyak sekali cerita menarik dari para ibu di luar sana. Melalui serial Sitkom #IbuIbuWow, diharapkan semakin banyak ibu yang terinspirasi dari cerita tersebut.

Apa Itu Momen Wow Mama?

Bagi ibu yang belum tahu apa itu Momen Wow Mama, ibu bisa lihat langsung di situs resmi Frisian Flag www.ibudanbalita.com.

Ini seperti kontes Momen Wow. Hanya saja, Momen Wow Mama ini khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Sementara itu, Momen Wow itu untuk anak balita.

Intinya sama. Siapa saja ibu yang memiliki cerita menarik yang terkait dengan Frisian Flag bisa mengupload dan membagikan cerita kepada ibu-ibu yang lain melalui situs resmi Frisian Flag.

Sampai saat ini, ada banyak sekali cerita yang dibagikan oleh ibu hamil dan juga ibu menyusui di luar sana. Ada juga yang sudah dijadikan Serial Sitkom #IbuIbuWow. Video tersebut di upload di channel Youtube Frisian Flag. Ibu bisa lihat serunya cerita para ibu di sana.

Mengapa Sebaiknya Ikut Bergabung?

Bukankah sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bisa berbagi kebaikan dengan yang lain? Dan ini salah satu cara termudah yang bisa ibu lakukan.

Ibu bisa berbagi cerita menarik atau inspiratif apa saja mengenai kegiatan saat hamil atau saat menyusui. Bisa saja cerita tersebut bisa menginspirasi ibu-ibu yang lain.

Pastinya ada momen menarik ketika ibu hamil atau menyusui, bukan? Cerita yang paling dan paling inspiratif pasti banyak yang suka. Dan tentu saja ceritam tersebut akan menginspirasi ibu-ibu yang lainnya.

Tidak itu saja. Karena ini seperti kontes, maka ada hadiah menarik yang bisa ibu dapatkan. Frisian Flag menyiapkan tabungan senilai 5 juta rupiah untuk pemenang kontes Momen Wow Mama ini. Semakin tertarik untuk mengikuti program ini?

Yang Harus Ibu Lakukan

Sebenarnya tidak banyak yang harus ibu lakukan. Pada intinya, jika ibu memiliki momen Wow saat hamil atau saat menyusui, ibu bisa ceritakan dan bagiakan kepada ibu-ibu yang lain.

Caranya sangat mudah. Ibu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu di situs ibu dan balita. Setelah itu, cerita yang ibu tulis harus diupload di situs tersebut.

Semakin menarik cerita yang ibu tuliskan, maka semakin besar kemungkinan ibu akan mendapatkan hadiah. Mudah, bukan?

Namun bukan hadiah yang utama ya bu. Yang terpenting adalah berbagi kebaikan. Karena cerita menarik yang ibu ceritakan bisa saja membuat semakin banyak ibu hamil atau ibu menyusui di luar sana yang termotivasi. Mungkin mereka akan lebih bersemangat menjalani masa kehamilan dan selalu menjalankan tips untuk menjaga kesehatan kehamilan. Atau, mereka yang tidak yakin mampu memberikan ASI eksklusif akan semakin termovitasi untuk bisa memberikan ASI kepada sang buah hati mereka.

Kelihatannya sepele. Hanya berbagi cerita saja. Padahal, di balik cerita tersebut, mungkin ada banyak ibu di luar sana yang sangat terbantu. Seperti halnya ibu-ibu yang sudah menuliskan ceritanya di situs Frisian Flag atau serial sitkomnya yang sudah di upload di channel Youtube Frisian Flag.

Saatnya menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain walaupun dengan hanya berbagi cerita melalui Sitkom #IbuIbuWow.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *