Ikuti Cara Tukar Poin Susu Frisian Flag Yang Benar

cara tukar poin susu Frisian Flag
ibudanbalita.com

Beberapa orang tua telah menerapkan cara tukar poin susu Frisian Flag. Sayangnya, banyak dari mereka yang gagal, entah itu gagal mengumpulkan poin atau menukarkan poin. Yang pasti, mereka tidak bisa mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Frisian Flag.

Apa yang terjadi? Yang pasti program tukar poin Frisian Flag masih ada hingga akhir tahun ini. Jika ibu juga gagal dalam menukar poin, ada baiknya ibu kunjungi situs www.ibudanbalita.com untuk melaporkan hal tersebut.

Atau, ibu bisa review dulu apakah cara tukar poin yang ibu lakukan sudah benar. Berikut ini ada tiga hal yang perlu diperhatikan ketika ibu ingin menukarkan poin dengan hadiah dari Frisian Flag.

01. Ketahui Berapa Poin Yang Sudah Terkumpul

Sebenarnya, setiap kali ibu mengumpulkan poin melalui SMS, ada pesan balasan dari pihak Frisian Flag. Pesan tersebut memuat berapa jumlah poin yang baru saja ibu kumpulkan dan berapa jumlah poin yang sudah berhasil terkumpul.

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah ibu masih menyimpan SMS tersebut? Beruntung jika ibu masih menyimpan SMS tersebut. Namun, ibu tidak perlu khawatir jika ibu lupa menyimpan SMS balasan tersebut. Ibu tinggal login saja di situs Ibu dan Balita dan ibu akan segera mendapatkan informasi mengenai berapa poin yang sudah ibu kumpulkan. Jumlah poin tersebut ditujukkan di pojok kanan atas halaman website Ibu dan Balita.

Mengetahui jumlah poin yang sudah terkumpul sangatlah penting. Karena jumlah poin menentukan apakah ibu bisa menukarkan dengan hadiah Frisian Flag atau tidak. Selain itu, ibu juga bisa tentukan hadiah apa yang ibu ingin dapatkan.

02. Setiap Hadiah Membutuhkan Poin Yang Berbeda

Ada beberapa hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Frisian Flag seperti voucher berbelanja di Indomaret, Alfamaret, voucher beli alat-alat sekolah di Gramedia, dan lain sebagainya. Ibu bisa ketahui daftar hadiah tersebut di situs Ibu dan Balita.

Namun, satu hal yang pasti. Jumlah poin yang sesuai dengan yang ditentukan. Seperti contoh, voucher belanja di Indomaret sebesar Rp 20.000 baru bisa ibu dapatkan jika poin yang sudah terkumpul mencapai 600 dan voucher Rp 50.000 untuk poin 1.400. Begitu juga dengan hadiah lainnya. Ada syarat poin yang harus dikumpulkan.

03. Cara Menukarkan Poin

Apakah ibu yakin sudah melakukan cara menukar poin susu Frisian Flag dengan benar? Ada baiknya ibu mengikuti langkah berikut ini.

  • Pastikan ibu tahu nomor keanggotaan ibu dan balita
  • Ibu sudah tahu kode hadiah yang ingin ibu dapatkan. Dalam hal ini, pastikan poin ibu mencukupi untuk hadiah tersebut.
  • Tulis SMS dengan format Tukar#Nomor Anggota#kode hadiah
  • Kirim ke 0811 860 8111 atau 0817 6608 111

Jika format penulisannya sama dan poin mencukupi sesuai dengan syarat dan ketentuan, maka tidak mungkin menukarkan poin dengan hadiah gagal.

Jika gagal, sebaiknya ibu segera melapor kepada pihak Frisian Flag. Ada fanpage serta situs resmi. Ibu bisa menyampakan perihal kegagalan dalam menukarkan poin dengan hadiah melalui fanpage atau situs resmi Ibu dan Balita.

Yang pasti, terus kumpulkan poin dan dapatkan hadiah lebih menarik lagi dari susu Frisian Flag. Ada kemungkinan jumlah hadiah bertambah. Dan semoga saja program tukar poin susu Frisian Flag bisa diselenggarakan lagi tahun mendatang.

Syarat dan ketentuan mengikuti program ini bisa ibu baca di sini.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *