Inilah Manfaat Penting Baby Oil pada si Kecil

baby oil
Johnson’s Baby

Kini kosmetik bayi dipercaya tak hanya digunakan untuk mempercantik diri bagi si Kecil, ternyata juga bermanfaat bagi kesehatannya juga lho. Berbagai kosmetik telah dibuat demi kesehatan dan kenyamanan si Kecil dalam menjalani aktivitasnya, tentu tanpa ada gangguan sedikitpun. Sehingga, akan membantu proses tumbuh-kembangnya Bun.

Kandungan yang ada di dalam kosmetik sengaja dibuat melalui proses yang tepat dan teliti sehingga akan benar-benar aman bagi si Kecil. Mulai dari bedak bayi, baby cream, hingga baby oil menjadi sebuah kewajiban bagi Bunda untuk memakaikannya secara rutin pada bayi Bunda. Pemilihan yang tepat juga penting untuk Bunda perhatikan.

Yang jadi masalah adalah masih banyak Bunda yang masih belum mengetahui apa sih manfaat sebenarnya pemakaian kosmetik ini? Terutama baby oil yang bentuknya cair. Jika Bunda belum mengetahuinya, sangat penting bagi Bunda untuk mengetahui informasi manfaat baby oil ini agar lebih bersemangat dalam memakaikan kosmetik padanya. Demi masa depannya, Bunda wajib ya menjaganya..

  1. Teman Pijat si Kecil

Fungsi utama kosmetik adalah sebagai teman keseharian si Kecil lho Bun. Aktivitas yang ia lakukan sehari-harinya seperti mandi, tidur, makan hingga pijat, tentunya akan lebih baik bila ditemani oleh kosmetik yang tepat. Baby oil ini akan bermanfaat bagi si Kecil ketika Bunda melakukan pijatan lho, karena kandungan didalamnya dapat menjadikan kulitnya lebih sehat, lembut dan halus.

Juga, tekstur yang cair dan lembut dapat membantu Bunda ketika melakukan pijatan dengan teknik mengurut lho. Oleskan cairan baby oil ini secukupnya ke seluruh bagian tubuh si Kecil, dan Bunda dapat langsung memijatnya.

  1. Teman Mandi si Kecil

Tak hanya pijat saja lho, ternyata waktu mandi si Kecil juga dapat ditemani baby oil ini. Dengan meneteskan cairan baby oil ini pada bak mandi si Kecil secara rutin setiap kali ia mandi, maka Bunda sudah pastikan kesehatan kulitnya. Gunakan air hangat agar lebih baik hasilnya ya, Bun.

  1. Menjaga Kesehatan Kulit

Banyaknya aktivitas yang ia lakukan sehari-harinya membuat ia lebih besar potensinya mengalami masalah kulit, ya karena gaya hidup yang ia lakukan. Misalnya berkeringat, menjadi hal wajar memang yang akan dikeluarkan oleh si Kecil, namun bila tak ditangani dengan baik justru dapat membuatnya mengalami masalah kulit hingga biang keringat.

Nah, baby oil ini akan berperan penting bila si Kecil mengalami hal tersebut. Ketika ia mengeluarkan air keringat, segeralah Bunda untuk membersihkannya dengan lap atau tisu kering hingga kulit yang dikenai keringat tadi benar-benar kering, kemudian Bunda dapat mengoleskan cairan baby oil ini pada bagian kulit tersebut. Sebenarnya, baby cream atau bedak bayi juga dapat Bunda pakai. Dengan cara ini, ia tidak akan mengalami biang keringat atau masalah kulit lainnya lho, Bun.

  1. Mengatasi Kulit Kering

Keseharian si Kecil akan berpotensi membuat kulitnya menjadi lebih kering dan kusam, hal ini memang wajar bila gaya hidupnya kurang benar. Jika Bunda merasa kulitnya terasa kering, oleskan saja cairan baby oil ini secara rutin setiap hari. Pemakaian yang rutin akan mengembalikan kelembaban kulitnya, Bun.

Nah, itulah manfaat yang si Kecil dapat bila ia rutin memakai baby oil ini. Jadi, sudah yakin kan Bun untuk memakaikannya? Jika iya, penting juga bagi Bunda untuk memilih merk kosmetik yang tepat. JOHNSONS BABY dapat menjadi pilihan terbaik Bunda, menyediakan berbagai produk kosmetik bayi yang aman serta sudah dipercaya oleh jutaan ibu di seluruh dunia. Selalu jaga kesehatan si Kecil ya Bun.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *