Kombinasi ASI dan Nestlé LACTOGROW Happynutri Untuk Si Kecil

LACTOGROW 3 HappyNutri
Lazada.co.id

Nestlé LACTOGROW happynutri adalah susu terbaik untuk anak usia 1 sampai 5 tahun, perlu dipersiapkan untuk pasangan yang memiliki anak dalam masa tumbuh kembang. Karena memang saat ini begitu banyak produk susu yang ada di pasaran, sehingga perlu memilih yang terbaik untuk si buah hati. Namun demikian, di tengah kesibukan orang tua, ibu khususnya, walau sebagai wanita karier sekalipun, hal yang tidak boleh di abaikan adalah pemberian air susu ibu (ASI) bagi si kecil.

Pemberian ASI atau Air Susu Ibu sangat direkomendasikan, karena ASI adalah makanan terbaik bagi bayi, karena ASI mengandung gizi yang paling lengkap untuk si buah hati. Asam lemak, laktosa, air dan asam amino terkandung dalam ASI, kandungan tepat serta sesuai untuk pencernaan, perkembangan otak dan pertumbuhan si buah hati. Selain itu, ASI juga mengandung beberapa mikronutrien yang bisa membantu memperkuat daya tahan tubuh.

WHO selaku badan kesehatan dunia  merekomendasikan pemberian ASI sampai bayi minimal berusia 6 bulan. Pemberian ASI minimal 6 bulan bisa menghindarkan si kecil dari obesitas atau kegemukan. ASI dapat membantu untuk menstabilkan pertumbuhan lemak bayi sehingga nanti bisa menghindarkan si kecil dari kekurangan maupun kelebihan berat badan.

Saat anak menginjak umur 1 tahun, keingintahuannya kian tumbuh dan ia akan tambah aktif bergerak. Perlu dukungan dalam tumbuh kembang anak berupa asupan kaya nutrisi, misalnya protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral yang bisa diperoleh dari makanan dan minuman, salah satunya adalah dengan konsumsi susu. Tentu saja bukan sembarang susu formula, butuh kejelian dalam memilih susu yang tepat agar tidak menimbulkan efek samping pada si kecil.

PT Nestlé Indonesia adalah salah satu perusahaan yang konsisten menghadirkan produk susu formula terbaik untuk anak. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah Nestle LACTOGROW. Susu ini merupakan susu pertumbuhan yang diperkaya dengan 12 vitamin, 7 mineral, minyak ikan dan LA untuk menjaga kenyamanan saluran cerna Si Kecil.  LACTOGROW 3 HappyNutri adalah susu pertumbuhan anak usia 1-3 tahun yang diperkaya dengan 12 vitamin, 7 mineral, minyak ikan dan Lactobacillus reuteri untuk menjaga kenyamanan saluran cerna Si Kecil. Produk ini sebelumnya dikenal sebagai Nestlé LACTOGEN 3 ActivGro.

LACTOGROW 3 HappyNutri mengandung berbagai nutrisi penting yang mendukung tumbuh kembang si kecil, diantaranya Kalsium, Zat besi, Thiamin dan riboflavin, Niasin, dan Vitamin A. LACTOGROW 4 HappyNutri merupakan susu bubuk untuk anak usia 3-5 tahun, susu ini diperkaya dengan 11 vitamin, 8 mineral dan minyak ikan untuk mendukung Si Kecil yang aktif dan kreatif. Karena, pada usia 3-5 tahun ini aktivitas anak akan semakin bertambah banyak sehingga membutuhkan energy yang cukup.

Nestlé LACTOGEN 4 ActivGro adalah nama terdahulu dari LACTOGROW 4 HappyNutri. Nutrisi yang terkandung dalam susu ini diantaranya Kalsium, Zat besi, Thiamin dan riboflavin, Niasin, dan Vitamin A. Nah, dengan kelebihan dari masing-masing jenis susu dari Nestlé tersebut tentu membuat orang tua bisa menentukan susu yang sesuai dengan tingkat usia si kecil. Semoga dengan pemberian ASI serta di dukung dengan susu formula yang tepat akan menjadikan si buah hati menjadi anak yang sehat dan cerdas. Bagaimanapun juga sebagai orang tua tentu mengharapakan yang terbaik untuk anak-anak mereka.

Nestle Lactogrow Happynutri, Susu Tepat Untuk Buah Hati Anda

Memiliki anak yang sehat, dan ceria sudah pasti menjadi dambaan semua orangtua dong ya. Hanya saja terkadang, omongan orang atau ketidakpercayaan diri membuat kita menjadi cemas atau salah perhitungan dalam memberikan asupan pada buah hati. Contohnya saja, kebanyakan orangtua baru pasti masih meraba-raba, apa Mpasi yang cocok diberikan untuk buah hati, semua ide disaring, semua literature dibaca, semua buku dipelajari, bahkan saya yakin pasti setiap hari buka Internet, ini semata hanya untuk mencari persiapan bahan makanan yang pas dan mau dimakan si kecil.

Akibat pemberian gizi yang tidak seimbang, karena banyaknya masukan dari sana-sini, akhirnya anak malah ogah makan. Mungkin ini kali ya yang membuat anak jadi kekurangan gizi dan picky eater atau suka pilih-pilih makanan. Oleh sebab itulah Nestle Lactogrow akhirnya menghapus kegalauan para orangtua dan berusaha menyempurnakan kekurangan itu Sebenarnya prinsip gizi seimbang itu didasarkan pada kebutuhan gizi yang bisa dibedakan menurut kelompok umur, status kesehatan, dan jenis aktivitas. Jika pemberian nutrisi kurang seimbang pada masa kritis, yaitu 2 tahun pertama kehidupan , maka pertumbuhannya akan sangat terganggu.

Kandungan Yang Terdapat Pada Nestle Lactogrow Happynutri  

Nestlé LACTOGROW 3 & 4 Happy Nutri  mengandung Asam Linoleat atau Omega6 dan Asam Alfa-Linolenat atau Omega 3 serta Lactobacillus reuteri yang mendukung kesehatan saluran cerna Si Kecil dimana 80% sistem imunitas ada di dalam saluran cerna. Selain itu, berbagai nutrisi penting yang terdapat pada Nestlé LACTOGROW 3 Happy Nutri mendukung pertumbuhan dan perkembangan si Kecil, berikut diantaranya ;

  • Kalsium, memiliki peran penting dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi Si Kecil.
  • Zat besi, komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh.
  • Thiamin dan riboflavin, berperan sebagai koenzim perubahan kerbohidrat menjadi energi.
  • Niasin, berfungsi sebagai faktor pembantu dalm reaksi pembentukan energi dan pembentukan jaringan.
  • Nutrisi terakhir yang ada dalam nestle lactogrow happynutri  adalah Vitamin A, membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *