Manfaat Ajaib Baby Oil

Baby Oil
Johnson’s Baby Indonesia

Ketika baby oil dipandang remeh karena dikira hanya dapat digunakan untuk bayi, ternyata produk bayi satu ini memiliki beberapa khasiat ajaib yang dapat dilakukan oleh orang dewasa dan dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Bagaimana bisa? Karena ternyata kandungan baby oil dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal. Apa sajakah itu? Coba simak penjelasan dalam artikel ini!

  • Noda cat yang menempel pada tangan dan kaki jangan dibersihkan dengan menggunakan air ataupun bensin dan tinner karena akan memberikan efek bau yang tajam. Bahannya yang keras pun akan membuat kulit anda teriritasi. Maka disinilah salah satu keajaiban dari baby oil Ketika noda cat menempel pada tangan dan kaki, bersihkanlah secara perlahan dengan mengusap baby oil pada permukaan yang terkena cat. Selain lebih ramah dan aman untuk kulit mu, menggunakan baby oil juga dapat memberikan rasa nyaman karena wanginya yang lembut dan menenangkan
  • Melepas pleseter pasti akan terasa menyakitkan saat dicabut. Makanya terkadang orang lebih memilih untuk membiarkan plester menempel hingga terlepas pada saatnya. Namun hal itu tidak baik dilakukan karena akan membuat kulit lembab, Maka kini Anda sebenarnya tidak perlu khawatir dengan melepaskan plester lagi karena baby oil akan memberikan keajaiban dalam mengurangi rasa sakit saat melepaskan plester dari kulit. Bagaimana caranya? Pertama, sebelum mencabut plester berilah sedikit baby oil di seluruh area yang ditempeli plester. Anda dapat menggunakan cotton bud untuk meratakan area tersebut atau pula dapat mengolesnya secara langsung. Lalu, tunggulah beberapa saat sampai baby oil menyerap dan lepaskan secara perlahan plester dari kulit. Wah, ternyata rasa sakit yang selama ini dibayangkan tidak terjadi!
  • Permen karet yang menempel di rambut, atau tempat lainnya pasti rasanya ingin segera mengguntingnya. Namun, jangan dulu buru-buru mengguntingnya karena bekas permen karet yang menempel dapat dilepaskan dengan mengoleskan baby oil. Dengan mudah, Anda cukup menuang beberapa tetes baby oil di telapak tangan lalu menekan perlahan permukaan yang terkena permen karet dan cabutlah secara perlahan. Wah, dengan ajaib permen karet yang menempel pada permukaan dapat dengan mudah terlepas dengan kekuatan ajaib dari baby oil.
  • Memiliki perabotan kinclong merupakan suatu kebanggan yang membuatnya terlihat enak dipandang. Biasanya untuk membuat perabotan kinclong Anda menggunakan air dan cairan pembersih khusus untuk membersihkannya. Namun tahukah Anda bahwa produk tersebut tidak dapat memberikan efek mengkilap? Maka dari itu keajaiban baby oil hadir kembali dalam memberi efek berkilau untuk perabotan Anda. Cukup dengan meneteskan beberapa tetes baby oil ke lap yang ingin dipakai dan oleskanlah ke permukaan perabotan. Cling! Perabotan Anda pun akan terliihat mengkilau. Tidak hanya perabotan, peralatan yang terbuat dari stainless steel juga dapat mengkilap dengan baby oil. Seperti tempat cuci piring, cukup Anda mencampurkan cairan pencuci piring dengan baby oil maka akan muncul hasil mengkilap dari kandungan baby oil yang diberikan.
  • Engsel pintu yang berbunyi pasti akan meresahkan dan membuat bising. Bisukan bunyi engsel pintu yang berdenyit dengan menuangkan beberapa tetes baby oil kepada sela-sela engsel pintu. Maka disini baby oil menjadi seperti pelumas yang dapat menghaluskan permukaan engsel pintu dan membuatnya tidak berbunyi seperti sebelumnya. Mudah dan hemat sekali bukan?

Wah, ternyata baby oil memiliki berbagai manfaat dan kegunaan ajaib dalam penggunaan sehari-hari. Fungsi dari produk ini pun tidak hanya sebatas pada bayi saja, namun juga pada urusan orang dewasa. Maka tidak perlu khawatir lagi akan masalah yang sering terjadi, karena kini semua dapat diatasi dengan baby oil.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *