Manfaat Baby Oil Untuk Kulit Orang Dewasa

baby oil

Baby oil sejatinya memang digunakan dan diperlukan untuk bayi. Bagi bayi, baby oil merupakan salah satu kebutuhan yang penting untuk digunakannya, hal itu dikarenakan baby oil ini selain berfungsi untuk melindungi kulit si bayi itu sendiri juga bermanfaat untuk melembutkan serta mencerahkan kulit bayi tersebut.

Namun akhir-akhir ini ternyata telah diketahui dalam berbagai penelitian bahwa baby oil ternyata juga bermanfaat untuk orang dewasa. Namun yang pasti fungsinya beda dengan fungsi baby oil untuk bayi itu sendiri. Fungsi untuk orang dewasa ini lebih ke dalam hal keindahan serta kecantikan karena dengan baby oil yang sangat bermanfaat bagi bayi pastinya juga bisa digunakan oleh orang dewasa walaupun manfaatnya mungkin sedikit berbeda. Tetapi yang perlu anda ketahui bahwa manfaat baby oil untuk orang dewasa ini tidak besar dibandingkan dengan kosmetik lainnya yang memang dikhususkan untuk orang dewasa.

Mungkin anda sangat penasaran apa saja manfaat baby oil yang baik untuk kulit orang dewasa. Untuk mengetahuinya kami pada kesempatan kali ini akan membagikannya melalui ulasan di bawah ini.

Manfaat Baby Oil Untuk Orang Dewasa

  • Melembutkan kulit

Tidak untuk bayi saja, baby oil ternyata juga bisa melembutkan kult orang dewasa. Meskipun orang dewasa cenderung memiliki kulit yang bertekstur kasar dan tidak selembut kulit bayi, namun ternyata baby oil ini bisa melembutkan kulit orang dewasa. Tetapi hal yang harus anda ingat bahwa lembut-lembutnya kulit orang dewasa tidak bisa selembut kulit bayi.

  • Mencerahkan kulit

Hal itu juga jelas terdapat pada manfaat baby oil untuk kulit orang dewasa karena dengan penggunaan baby oil maka kulit anda bisa menjadi cerah dan juga tampat bersinar. Hal itu karena baby oil ini dapat mengurangi produksi minyak yang berlebihan sekaligus bisa membuat kulit anda tampak bercahaya.

  • Mengatasi kulit sensitif

Jika anda merasa kulit anda sensitif maka gunakanlah baby oil untuk mengatasinya. Hal itu karena di dalam baby oil sudah terdapat kandungan yang beguna untuk melindungi kulit sensitif dan lebih menebalkan kulit agar tidak mudah terserah penyakit dan bakteri.

  • Menghapus make-up

Mungkin anda yang gemar memakai make up pasti menghapusnya dengan menggunakan air seperti biasanya. Namun ternyata jika anda menghapus make up dengan menggunakan air maka make up yang ada di kulit anda tidak hilang secara menyeluruh, masih terdapat gumpalan-gumpalan make up pada pori-pori kulit anda. Untuk menghilangkan make up secara menyeluruh tersebut anda bisa menggunakan baby oil. Caranya cukup mudah, anda cukup meneteskan baby oil ke kapas, lalu anda gunakan untuk menghapus make up anda. Jangan lupa setelah itu anda pijat-pijat kulit anda agar jalannya darah menjadi lancar.

  • Baik untuk kuku

Baby oil ternyata sangat baik digunakan untuk kuku. Tidak hanya bisa memperindah kuku saja yaitu dengan mencerahkan kuku dengan baby oil, bahwa baby oil ini juga bisa anda gunakan untuk melindungi dan mengatasi kuku anda yang sensitif dan tipis. Bagaimana kuku sensitif? Kuku yang sensitif itu adalah kuku yang sangat mudah terlepas dan jika terkena sesuatu akan mudah patah. Maka anda bisa menguatkannya menggunakan baby oil ini.

  • Menyembuhkan tumit yang pecah

Mungkin banyak masyarakat yang mengalami pecah-pecah pada kaki atau pada tumit. Maka anda bisa menggunakan baby oil ini untuk mengatasinya karena di dalam baby oil terdapat kandungan yang berfungsi untuk melindungi kulit.

  • Baik untuk rambut

Baby oil ini juga bisa membuat rambut anda tampat bersinar dan tidak mudah lepek. Selain itu, istimewanya baby oil ini nampaknya juga bisa menyingkirkan ketombe secara keseluruhan. Caranya cukup mudah, setelah anda selesai keramas, anda tinggal meneteskan sedikit baby oil ke rambut anda, lalu anda pijat kepala anda agar lebih sehat.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *