Pentingnya Memakaikan Baby Oil pada si Kecil

baby oil
Johnson’s Baby

Kesehatan si Kecil merupakan tanggungjawab yang harus dilakukan oleh setiap Bunda. Setiap apa yang dilakukan oleh si Kecil seperti bermain, belajar, makan, mandi hingga pemakaian kosmetik haruslah dilakukan dengan benar. Fungsinya, agar ia dapat selalu dalam kondisi yang riang gembira karena tubuh yang sehat, dan juga hal akan berpengaruh terhadap masa depannya lho, Bun.

Terutama untuk kesehatan kulitnya, kosmetik bisa dikatakan sebagai sesuatu yang wajib dipakaikan pada si Kecil. Mulai dari bedak bayi, baby cream dan baby oil haruslah Bunda pakaikan dengan benar, serta pemilihan kosmetik yang tepat dan aman juga penting demi kesehatannya.

Baby oil, sebuah minyak yang memiliki berbagai manfaat bagi kulit si Kecil jika dipakaikan dengan benar dan rutin. Namun, kebanyakan Bunda belumlah mengerti tentang manfaat baby oil ini, sehingga justru mereka belum memakaikan benda penting ini pada si Kecil.

Nah, bagi Bunda yang belum pernah atau sudah memakaikan kosmetik ini pada si Kecil, Bunda haruslah mengetahui informasi tentang pentingnya memakaikan baby oil dan cara memakaikannya yang benar ini pada si Kecil. Silahkan simak informasi berikut dan mudah-mudahan Bunda dapat mengaplikasikannya pada si Kecil ya.

  1. Mencegah Biang Keringat

Ya, keringat merupakan hal biasa yang akan dikeluarkan oleh si Kecil. Akibat kelelahan atau karena faktor lingkungan yang tidak sesuai, dapat membuat si Kecil berkeringat. Bunda tak perlu khawatir tentang hal tersebut, yang harus Bunda lakukan adalah mengetahui mengatasi keringat tersebut dengan benar. Karena, penyelesaian yang salah terhadap keringat si Kecil ini, dapat menyebabkan si Kecil mengalami berbagai masalah, misalnya biang keringat.

Setiap kali si Kecil sudah mengeluarkan keringat, Bunda haruslah segera membersihkannya dengan lap atau tisu hingga benar-benar kering. Kemudian, Bunda dapat mengoleskan baby oil ini secukupnya pada bagian kulit yang dikenai keringat tersebut. Yang perlu Bunda perhatikan adalah jangan pernah mengoleskan baby oil ini pada kulit yang masih berkeringat atau basah, jadi pastikan kulit tersebut benar-benar bersih dulu ya.

  1. Teman Mandi si Kecil

Ternyata, baby oil bisa menjadi teman mandi si Kecil lho Bun. Setiap kali si Kecil mandi, selain Bunda menggunakan sabun mandi dan shampoo, Bunda juga boleh kok meneteskan cairan baby oil ini ke air bak mandi si Kecil. Fungsinya, tentu saja untuk merawat kulitnya agar tetap sehat, lembut dan halus. Secara rutin melakukan hal ini pada si Kecil, maka Bunda sudah memastikan kesehatan kulit si Kecil lho.

  1. Teman Pijat

Tak hanya mengatasi keringat dan teman mandi si Kecil, baby oil juga berguna sebagai teman memijat si Kecil. Setiap Bunda ingin memijat si Kecil untuk menghilangkan kelelahannya atau sekedar membuatnya lebih rileks, pastikan Bunda menggunakan baby oil ini ya. Teksturnya yang menghaluskan, tentu akan memudahkan Bunda ketika memijatnya. Tak lupa juga, kulit si Kecil akan jadi lebih sehat dengan Bunda rutin melakukan hal ini.

  1. Memastikan Masa Depannya

Kesehatan si Kecil merupakan salah satu faktor yang menentukan masa depannya. Setiap bayi di dunia tentu tidak ingin memiliki tubuh yang sakit-sakitan atau bermasalah, terutama pada bagian kulit yang menjadi sorotan orang lain. Agar masalah tersebut tak dialami oleh si Kecil saat usianya semakin bertambah, baby oil dapat menjadi pilihanmu, Bun.

Setelah Bunda mengetahui apa pentingnya memakaikan minyak bayi ini, selanjutnya adalah penting untuk memilih merk mana yang akan dipakaikannya. Tentu, merk yang memiliki kandungan terbaik, bahan yang aman serta sudah dipercaya oleh jutaan ibu di seluruh dunia dapat menjadi pilihan terbaik Bunda, itulah JOHNSONSBABY. Semoga si Kecil tetap sehat selalu dengan perawatan dan pemakaian kosmetik yang tepat ya Bun. Pilihlah yang terbaik demi kebaikan si Kecil ya

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *