Penuhi Kebutuhan Gizi Buah Hati Anda dengan Friso Gold 3

nutrisi untuk tumbuh kembang anak
www.ibudanbalita.com

Friso gold 3 sangat cocok untuk anak-anak yang membutuhkan gizi cukup untuk mencapai pertumbuhan yang maksimal pada tubuhnya. Gizi yang dibutuhkan oleh tubuh dapat terpenuhi dari makanan dan minuman yang ia komsumsi setiap hari. Meskipun terkadang makanan dan minuman yang dikonsumsi mengandung gizi yang baik untuk pertumbuhan, namun sering kali pada proses pengolahannya, makanan dan minuman tersebut telah kehilangan gizinya sehingga  tidak ada lagi gizi yang diserap oleh tubuh. Untuk itulah dibutuhkan asupan tambahan seperti dengan mengkonsumsi Friso Gold  yang mengandung gizi lengkap untuk tumbuh kembang anak.

Friso sangat baik untuk dikonsumsi oleh anak dibawah 5 tahun, kandungan gizinya yang lengkap seperti AHA dan DHA, Nukleotida, Prebiotik, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Zink, Zat Besi, dan Selenium sangat baik untuk masa pertumbuhan si kecil. Tubuh akan lebih kuat dan tidak mudah sakit, serta dapat membantu meningkatkan kecerdasan otaknya.

Manfaat Friso Gold 3 Untuk Si Kecil

Apa saja manfaat dari susu friso? Berikut ini beberapa manfaat gizi yang terkandung dalam tiap kemasan Friso Gold;

– AHA dan DHA

AHA dan DHA merupakan kandungan gizi yang umum pada produk susu anak. AHA dan DHA sama-sama memiliki peran penting dalam kecerdasan anak. Meskipun sebenarnya kecerdasan anak diperoleh dari faktor genetik, namun dengan mengkonsumsi susu yang tinggi kabar AHA dan DHA nya juga dapat membantu meningkatkan kecerdasan. Selain itu, AHA dan DHA juga bermanfaat untuk perkembangan syaraf mata, sehingga dapat mempertajam indra penglihatan dan mengurangi resiko terserang mata rabun pada anak.

– Nukleotida

Kandungan nukleotida pada susu anak bermanfaat untuk membentuk sel tubuh. Nukleotida terdapat pada susu sapi perah, yang berguna untuk meningkatkan pembentukan sel-sel tubuh dan membantu tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Selain itu bagi bayi yang lahir dengan berat badan yang kurang, nukleotida dapat membantu meningkatkan bobot badan dengan cepat.

-Prebiotik

Zat Prebiotik juga sangat penting bagi tubuh anak. Hampir semua produk susu anak sudah mengandung prebiotik. Fungsi prebiotik berkaitan dengan sistem pencernaan, sehingga bayi yang mengkonsumsi prebiotik akan terhindari masalah sembelit. Prebiotik merupakan zat tambahan pada susu, sebenarnya prebiotik ini adalah bakteri yang telah dijinakkan sehingga memberikan manfaat bagi kesehatan.

Susu formula, prebiotik juga banyak terdapat pada aneka produk olahan dari susu seperti Youghurt. Dengan rutin mengkonsumsi prebiotik, akan membuat tubuh kebal terhadap penyakit sehingga tidak mudah terserang bakteri yang dapat menjadi penyebab masalah pencernaan.

– Zinc dan Zat Besi

Kandungan Gizi pada Friso lainnya adalah Zinc dan Zat Besi. Kandung mineral ini banyak terdapat dari sayur-sayuran hijau. Sedangkan di produk susu kandungan Zinc dan Zat Besi sudah lebih tinggi sehingga kebutuhan akan mineral ini tercukupi dengan baik. Zinc dan zat besi bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Kekurangan zinc dan zat besi dapat membuat tulang dan gigi menjadi kropos. Pada anak-anak, kekurangan zinc dan zat besi dapat ditandai dengan lambatnya pertumbuhan dan juga gigi yang cepat tanggal (jatuh).

– Selenium

Mesti tidak semua susu terdapat kandungan Selenium di dalamnya, namun selenium sangat dibutuhkan untuk sebagai penting tubuh dari logam berat. Pada produk Friso Gold, selenium bermanfaat untuk melindungi tubuh dari keracunan logam berat, kanker, dan juga dari resiko penyakit kardiovaskular (jantung).

Mengapa Harus Memilih Susu Friso Gold 3?

Masa depan anak menjadi hal yang paling penting untuk dipersiapkan oleh setiap orang tua. Perlu cara-cara khusus agar masa depan mereka bisa terjamin. Salah satu caranya dimulai dari Anda, sebagai Ibu, yakni memenuhi asupan nutrisi khusus bagi tubuh dan kesehatan selama hamil hingga menyusui. Tidak hanya Anda yang perlu mendapatkan asupan nutrisi, buah hati tercinta pun harus memperoleh nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembangnya. Kebutuhan nutrisi itu bisa mama lengkapi dari asupan makanan bergizi, salah satunya dari susu. Sebab, susu mengandung benyak manfaat bagi si kecil, berikut diantaranya;

-Kesehatan tulang menjadi lebih kuat dan sehat

Susu memiliki kandungan kalsium yang tinggi yang baik untuk kesehatan tulang serta gigi. Selain itu, susu juga mengandung fosfor, magnesium, protein, dan beragam vitamin yang baik untuk tumbuh kembang anak. Karenanya, biasakan sang buah hati untuk mengkonsumsi susu anak sejak dini, sehingga dapat membantu memberikan kebaikan bagi kesehatan tulang anak.

-Mencegah anak dari obesitas

Obesitas atau kegemukan bisa dicegah dan dihindari dengan mengkonsumsi susu sesuai dengan aturannya. Sebab, susu dapat membantu anak untuk mempertahankan berat tubuh idealnya. Sehingga, seorang anak yang mengkonsumsi susu akan terhindar dari kelebihan berat badan atau obesitas.

-Menghindari diabetes

Kandungan kalsium dan juga magnesium yang terdapat di dalam susu mampu mencegah terjadinya diabetes. Karena itu, mama bisa memberikan susu sehingga anak terhindar dari penyakit diabetes.

-Meningkatnya kecerdasan dan perkembangan otak si kecil

Otak membutuhkan nutrisi untuk berkembang. Nah, kandungan nutrisi dalam susu memiliki peranan penting untuk pertumbuhan otak. Rutin meminum susu dapat membantu mendorong kecerdasan anak.

-Memperkuat daya tahan tubuh buah hati Anda

Meminum susu secara juga bisa berpengaruh positif pada peningkatan daya tahan tubuh anak, sehingga ia dapat terus aktif dan tidak mudah jatuh sakit.

Anda bisa memberikan susu Friso untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Tersedia dua jenis, yaitu Friso Gold 3 untuk anak usia 1-3 tahun dan Friso Gold 4 untuk anak usia 3-12 tahun.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *