Sekarang, Anda Bisa Membeli Barang Branded Super Mahal

beli barang branded dengan kartu kredit platinum hsbc
image souce: google

Banyak yang mengira barang-barang branded yang harganya selangit itu hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang berduit saja. Padahal tidak. Dengan adanya Kartu Platinum, Anda yang punya tabungan pas-pasan pun bisa memiliki barang branded. Dengan kartu kredit ini, Anda bisa membeli barang branded dengan harga diskon plus cicilan yang terjangkau.

Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin sekali membeli barang branded. Bagi para wanita, mereka suka mengoleksi tas merk terkenal dengan harga super mahal. Ada juga yang suka membeli sepatu, baju, atau kaca mata yang harganya tidak murah. Mereka punya alasan masing-masing. Lalu, apa alasan Anda membeli barang branded?

Alasan Orang Suka Beli Barang Branded

Tidak hanya satu alasan saja mengapa orang membeli barang branded. Berikut ini beberapa alasan yang sering digunakan.

  1. Menaikkan Gengsi

Sudah pasti dengan memakai barang branded, level gengsi Anda naik. Orang akan melihat Anda orang yang berkelas.

  1. Tuntutan Pekerjaan

Ada beberapa orang yang tidak suka memakai barang-barang branded. Akan tetapi, karena mereka berada di lingkungan kerja di mana kebanyakan rekan kerja menggunakan barang merk mahal, mau tidak mau mereka harus beradaptasi.

Mungkin Anda juga dalam situasi yang sama. Dan untuk membiayai kebutuhan barang branded yang mahal tersebut, Anda butuh budget yang tidak sedikit. Maka dari itu, Anda sebaiknya memiliki Kartu Kredit Platinum agar Anda bisa tenang ketika harus membeli barang branded yang super mahal tersebut. Dan Anda tidak akan malu ketika berada di tengah-tengah rekan kerja Anda.

  1. Kualitas Tinggi

Seharusnya semua orang yang suka membeli barang branded memiliki alasan yang satu ini. Bukan karena gengsi tapi mereka memilih barang branded lantaran kualitasnya yang sangat bagus.

Anda bisa bandingkan sendiri antara barang merk terkenal dengan barang merk tidak terkenal. Tentu saja bahan yang digunakan berbeda. Kualitasnya jauh beda. Belum lagi dengan aksesoris, ketelitian waktu proses pembuatan, serta desain.

  1. Investasi

Ada orang berinvestasi pada sebuah produk seperti saham, tanah, dan emas. Akan tetapi, tidak jarang juga sekarang ini orang berinvestasi melalui barang branded. Mereka tahu banyak orang yang akan mencari barang tersebut. Dengan membeli barang branded, suatu saat mereka bisa menjualnya dengan harga yang sangat mahal.

Biasanya, orang pergi ke luar negeri untuk membeli barang branded di sana. Harganya bisa jauh lebih murah jika dibandingkan dengan ketika barang tersebut sudah ada di dalam negeri. Meskipun demikian, barang branded tetaplah mahal harganya. Maka mereka datang ke luar negeri, entah itu untuk urusan pekerjaan atau liburan sembari berburu barang branded. Mereka bisa lebih menghemat belanja barang-barang branded dengan menggunakan Kartu HSBC Platinum. Mereka bisa membeli dengan harga diskon plus cicilan yang sangat masuk akal.

Apakah Anda berniat untuk investasi di barang-barang branded?

Terlepas dari apa alasan yang membuat Anda ingin membeli barang branded, Anda harus sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan sampai Anda hanya ingin memiliki barang branded. Sebenarnya, jika dari fungsinya, Anda tidak perlu membeli tas yang super mahal, misalnya. Namun, jika ada alasan seperti yang tersebut di atas, tentu bukan hal yang salah jika Anda membeli barang-barang merk terkenal.

Hati-Hati Penipuan Barang Branded

Pembajakan kini semakin marak. Tidak hanya barang merk lokal yang dibajak melainkan juga merk internasional. Maka dari itu, jangan langsung percaya dengan barang merk internasional yang dijual di Indonesia.

Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan.

Pertama, pastikan Anda membeli di tempat yang terpercaya. Sekarang ini, banyak sekali toko online yang menawarkan barang branded. Mereka bilang di tempat itulah dijual barang branded asli. Akan tetapi, pastikan dulu keasliannya. Akan lebih baik jika membeli di toko online barang branded yang sudah terpercaya.

Kedua, beli langsung luar negeri. Lebih baik lagi jika Anda membeli di negara di mana barang bermerk tersebut dibuat. Kebanyakan di negara eropa dan di negara maju tidak ada pemalsuan. Orang akan berpikir seribu kali jika ingin memalsukan sebuah produk. Hukuman berat akan ia dapatkan. Itulah mengapa sangat kecil kemungkinan Anda membeli barang palsu di luar negeri.

Sayangnya, Anda harus keluar uang banyak untuk ke luar negeri. Dalam hal ini, Anda bisa memanfaatkan toko online di luar negeri agar barang yang Anda beli bisa dikirim ke Indonesia. Atau Anda waktu berkunjung di sebuah negara Anda bisa membeli barang yang Anda incar. Agar harga barang tersebut tidak terlampau tinggi, gunakan Kartu Platinum. Kartu ini bisa digunakan di ribuan merchant yang tersebar di berbagai negara.

Yang terakhir adalah licence. Biasanya, jika Anda membeli barang branded, ada licence atau lisensi. Tentu tidak semua barang ada lisensinya. Anda perlu cari tahu dulu apakah barang branded yang Anda cari itu ada lisensi atau sertifikatnya atau tidak. Jika ada, pastikan Anda mendapatkan sertifikat tersebut ketika akhirnya Anda membeli.

Jadi, siap untuk belanja? Kartu kredit tidak lagi dianggap sebagai sumber malapetaka. Anda harus tahu bagaimana cara memanfaatkan kartu kredit mengingat ini merupakan produk perbankan yang dikeluarkan dengan tujuan agar orang terbantu, bukan sebaliknya. Untuk itu, kenali manfaat Kartu Platinum untuk Anda yang hobi shopping barang branded dan serta pahami bagaimana cara yang bijak menggunakan kartu kredit tersebut.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *