Susu Friso Gold 4, Susu Terbaik Untuk Anak Usia Diatas 3 Tahun

Susu Untuk Anak Usia 5 Tahun Ke Atas
www.friso.co.id

Susu Friso Gold 4 merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 3-12 tahun. Pada tahap ini si Kecil sudah mulai bebas bereksplorasi menjelejahi dunia di sekitarnya, untuk inilah si Kecil perlu di didukung dengan nutrisi yang bukan hanya memastikan si kecil belajar namun juga membantu pertumbuhan fisik dan juga memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Susu ini juga merupakan produk susu premium dari Friesland Campina yang diproduksi dengan konsep Grass to Glass di Belanda.

Dengan teknologi Single Process atau satu kali pemanasan, Friso memastikan kualitas protein susu tetap terjaga karena proses pemanasan yang tidak berlebihan, sehingga lebih mudah dicerna. Didukung dengan kualitas rumput, sapi, dan proses produksi yang dimiliki oleh Friesland Campina, nutrisi yang terkandung dalam susu Friso terjamin kualitasnya. Susu ini diformulasikan secara khusus dengan kandungan ALA & LA untuk perkembangan otak si Kecil, Prebiotik & Probiotik untuk kesehatan pencernaan si Kecil dan Nukleotida, Vitamin A, C, E, Zinc, dan Selenium serta mineral penting yang lain untuk mendukung daya tahan tubuh si Kecil. Sekarang, si Kecil juga bisa lebih bebas menjelajahi dunia bersama ibu setiap hari.

Kebaikan Susu Friso Gold 4

Susu yang satu ini untuk anak usia 3-12 tahun. Ini beda dengan susu balita sebelumnya. Pasalnya, kebutuhan gizi anak berbeda sesuai dengan usianya. Dalam hal ini, ibu harus tahu pada usia 3-6 tahun, anak mengalami perkembangan yang luar biasa. Para pakar perkembangan anak mengatakan periode tersebut sebagai periode emas. Jutaan sel berkembang.  Nutrisi dibutuhkan juga untuk memaksimalkan perkembangan fisik dan juga perkembangan otaknya. Jadi, sangat tepat sekali jika ibu memberikan susu Friso ini.

Ini disebut dengan susu pertumbuhan karena susu ini dibutuhkan oleh anak yang sedang dalam masa pertumbuhan yang terbaik. Jadi, bukan susu untuk balita saja yang diproduksi oleh Friso. Melainkan ada juga susu untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Usia bayi dibawah lima tahun merupakan usia dimana seorang ibu harus memastikan makanan yang dikonsumsi bayi merupakan makanan yang dapat menunjang pertumbuhannya sekaligus memehugi gizi seimbangnya.

Makanan pokok bayi yang paling utama adalah susu. Pasokan konsumsi susu bayi berasal dari ibu melalui ASI (Air Susu Ibu) atau berasal dari susu formula. Pilihan menggunakan asi atau susu formula juga masih menimbulkan perbedaan pendapat dikalangan ibu-ibu. Tetapi untuk para ibu-ibu yang terpenting adalah perkembangan dan pertumbuhan bayi. Oleh sebab itu pilihan lebih menggunakan asi atau susu formula terletak pada pertimbangan ibu dan menyesuaikan kapasitas ibu.

Alasan Harus Memilih Produk Susu Friso Gold 4

Tentu banyak sekali merk susu yang lain. Dan semuanya mengatakan yang terbaik. Namun, ada satu alasan yang pasti akan membuat Anda mengatakan produk susu Friso lah yang terbaik. Ini bukan masalah kandungan nutrisi yang terkandung di dalam produk susu. Jika berbicara tentang nutrisi yang terkandung di dalam sebuah produk susu, hampir semua produk susu memiliki kandungan nutrisi yang sama. Yang beda dari susu friso adalah teknologi yang disebut dengan Locknutri. Ini merupakan teknologi di mana Friso ingin memastikan semua kandungan nutrisi di dalam susu tetap terjaga hingga ke tangan Anda sebagai konsumen.

Jika Anda lihat dari bungkus atau kemasan yang digunakan, maka Anda akan tahu betapa Friso sangat memperhatikan masalah terjaganya nutrisi yang terkandung di dalam susu Friso. Semuanya diatur sedemikian rupa agar ibu hamil, ibu menyusui, atau anak bisa mendapatkan semua kebaikan dari susu Friso yang mereka konsumsi. Berikut ini beberapa tips dalam memilih susu formula yang baik untuk si kecil;

-Membaca dan Mencari Informasi

Selain mengetahui komposisi susu formula, ibu harus banyak bertanya dan membaca. Ibu dapat bertanya kepada keluarga atau orang disekitar mengenai rekomendasi susu formula yang selama ini mereka pakai. Setelah mengumpulkan jawaban beberapa orang tersebut carilah referensi sebanyak-banyaknya dari testimonial, majalah, dan profesional.

– Harus Terdaftar BPOM

Setelah menetapkan pilihan pada beberapa merk susu formula, ibu harus memastikan bahwa susu formula tersebut sudah terdaftar BPOM sehingga aman dikonsumsi oleh bayi dan jangan lupa periksa mengenai kehalalan susu formula tersebut. Salah satu hal yang terkadang dilupakan adalah memeriksa tanggal kadaluarsa susu formula. Pastikan ibu mengecek tanggal kadaluarsa susu formula dengan asumsi waktu susu formula tersebut dapat habis kapan.

– Cek atau Periksa Komposisi

Untuk menentukan susu formula mana yang terbaik untuk dikonsumsi buah hati, ibu harus memastikan komposisi yang terkandung dalam susu formula. Ibu harus memastikan kandungan yang ada disusu formula tersebut memiliki kandungan yang setara dengan asi sehingga ketika melakukan subtitusi anak tidak kekurangan gizi. Sebelum memastikan apakah komposisi susu tersebut sesuai dengan kebutuhan anak, ibu harus banyak membaca referensi terkait kandungan susu yang baik untuk anak.

Kebutuhan nutrisi anak ikut meningkat seiring dengan perkembangan dan pertumbuhannya. Selenium yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak, tapi juga memperkuat dan melindungi tubuhnya dari dalam sehingga bisa lebih banyak mengeksplorasi lingkungan di sekitarnya. Protein yang terkandung dalam susu Friso gold 4 lebih mudah dicerna karena seluruh rangkaian proses produksi yang dilakukan dengan sangat teliti untuk menghasilkan susu dengan nutrisi alami untuk menjaga kualitasnya sehingga dapat membantu pembentukan sel. ALA/LA merupakan kandungan yang penting untuk perkembangan sel tubuh.

 

 

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *