Tahap Mengganti Susu Pertumbuhan Merk Berbeda

susu pertumbuhan
www.youtube.com

Semakin banyak ibu yang mengganti susu pertumbuhan dengan susu Frisian Flag Karya. Alasannya jelas. Susu yang satu ini memiliki kandungan nutrisi yang jauh lebih lengkap daripada susu balita lainnya. Dan satu lagi alasan. Dengan membeli susu Frisian Flag, ibu berkesempatan mendapatkan hadiah, mulai dari hadiah dari program tukar poin sampai hadiah promo yang biasanya dilaksanakan setiap dua bulan sekali. Untuk informasi lebih lengkap, ibu bisa kunjungi situs Ibu dan Balita.

Akan tetapi, satu hal yang harus ibu ketahui. Ibu tidak bisa langsung mengganti susu untuk pertumbuhan anak dengan merk yang berbeda. Ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. Yang pertama, anak ibu akan menolak. Hal ini disebabkan rasa susu merk satu dengan yang lain sedikit banyak berbeda. Yang kedua, anak ibu akan mengalami masalah kesehatan. Memang masalah kesehatan ini tidak berbahaya. Ini seperti halnya respon yang terjadi ketika ibu pertama kali memberikan susu untuk balita. Karena sistem pencernaan belum beradaptasi, maka anak ibu akan merasa mual jika ibu langsung mengganti susu.

Oleh sebab itu, ada tahap yang harus ibu lalui.

Tips Mengganti Susu Ke Frisian Flag Karya

Sebenarnya, ibu tidak harus menerapkan tips berikut ini.  Hal ini disebabkan tidak semua balita akan mengalami hal yang kurang baik seperti yang sudah disinggung sebelumnya. Hanya saja, ibu tidak tahu apa yang akan terjadi, bukan? Jadi, ibu bisa menjalankan tips berikut ini sebagai langkah antisipasi.

  • Tahap Pertama: Mengkonsumsi Susu Frisian Flag Satu Kali Sehari

Memang sesuai dengan anjuran dokter anak, anak balita harus mengkonsumsi tiga gelas susu setiap hari, yaitu di pagi, siang, dan malam hari. Namun, sebagai langkah pergantian, ibu bisa tetap memberikan dua gelas susu yang lama, yaitu di pagi dan malam hari. Sementara itu, di siang hari, ibu bisa berikan susu Frisian Flag Karya.

Langkah yang pertama ini sebaiknya ibu lakukan sekitar 3 hari. Dengan demikian, tubuh anak akan siap untuk memproses atau mencerna kandungan nutrisi di dalam susu Frisian Flag.

  • Tahap Kedua: Mengkonsumsi Susu Frisian Flag Dua Kali Sehari

Setelah 3 hari, dan ibu merasa sang buah hati sudah terbiasa dengan susu Frisian Flag, ibu bisa tambahkan frekusensinya menjadi dua kali, yaitu di siang dan di malam hari. Di pagi hari, ibu bisa tetap memberikan susu balita usia 3 tahun ke atas yang lama sambil menghabiskan susu tersebut.

  • Tahap Ketiga: Mengkonsumsi Susu Frisian Flag Sesuai Dengan Aturan

Jika anak ibu sudah terbiasa, maka ibu bisa memberikan 3 gelas susu Frisian Flag Karya setiap hari, di pagi, siang, dan malam hari.

Sekali lagi, tahap-tahap tersebut tidak harus ibu lakukan. Tahap tersebut hanya sebagai langkap pencegahan jika hal buruk bisa terjadi. Untuk sistem pencernaan anak siap mencerna kandungan di dalam susu Frisian Flag Karya, maka sepertinya perlu bagi ibu untuk menerapkan 3 tapap mengganti susu pertumbuhan tersebut di atas.

Mengapa Harus Susu Frisian Flag Karya?

Selain apa yang sudah dijelaskan di awal bawasannya susu Frisian Flag Karya ini mengandung nutrisi yang lebih lengkap daripada susu untuk pertumbuhan balita lainnya, ada dua alasan lainnya mengapa ibu sebaiknya memilih susu Frisian Flag ini.

  1. Mudah Didapatkan

Sekarang ini, susu Frisian Flag Karya sudah bisa ibu beli secara online. Untuk mengetahui ritel online mana saja yang bisa ibu pilih, daftarnya ada di situs Ibu dan Balita.

Yang pasti, setiap ritel menawarkan kelebihan yang berbeda. Ada yang menawarkan harga promo dengan potongan harga. Ada juga yang menawarkan dengan hadiah langsung atau hadiah undian. Yang pasti, tidak hanya balita saja yang mendapatkan keuntungan berupa terpenuhinya kebutuhan nutrisi untuk tumbuh kembang anak. Ibu bisa mendapatan keuntungan. Selain kemudahan karena susu ini dijual secara online, ibu bisa mendapatkan hadiah yang menarik atau mendapatkan potongan harga juga.

  1. Susu Dengan Kualitas Terjamin

Pernah dengar kabar tentang susu yang terkontaminasi dengan bakteri? Hal ini tidak akan ibu dengar lagi jika ibu memilih susu Frisian Flag. Susu ini tidak hanya mengandung nutrisi baik dan lengkap untuk perkembangan balita, tapi juga kualitas susunya terjamin. Dengan demikian, semua kebaikan dari semua nutrisi di dalam nutrisi akan didapatkan oleh sang buah hati.

Sekarang ini, ada program Momen Wow lho. Ini merupakan program yang dilakukan oleh Frisian Flag. Ada hadiah totalnya 1 milyar rupiah yang bisa ibu dapatkan. Caranya sangat mudah. Cukup dengan membeli susu Frisian Flag Karya lalu kirimkan poin yang ibu dapatkan. Untuk informasi lengkapnya tentang Momen Wow ini, silakan kunjungi situs Ibu dan Balita.

Setiap orang tua pasti ingin melihat tumbuh kembang anak mereka baik. Ada dua hal utama yang harus dilakukan. Yang pertama, memberikan stimulus yang tepat. Berikan mainan edukatif yang tepat sesuai dengan usia sang buah hati. Yang kedua, pastikan nutrisi tercukupi. Hal ini bisa dilakukan dengan selalu menyediakan menu makanan yang sehat dan bergizi dan memberikan susu balita yang terbaik.  Untuk yang satunya, pilihannya ada pada susu Frisian Flag Karya. Ini dianggap sebagai susu pertumbuhan yang terbaik untuk anak usia 4-6 tahun.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *