Tumbuh Kembang Anak Lancar Jaya Dengan Frisian Flag

frisian flag
indotrading.com

Siapa sih yang tidak pernah dengar merek Frisian Flag? Perusahaan penghasil susu ini telah berdiri sejak tahun seribu sembilan ratus dua puluh dua, bayangkan saja kurang lebih sembilan puluh tahun! Tidak heran, Susu Frisian flag termasuk merek yang tidak asing di telinga penduduk tanah air Indonesia. Kemampuan perusahaan berinovasi guna memberi hasil terbaik bagi konsumen – konsumen menyebabkan daya tahan merek satu ini tidak gampang goyah.

Bicara mengenai inovasi, merek yang tergolong ‘sepuh’ ini terus berusaha menciptakan produk berbasis penemuan terkini. Alhasil, bila bunda ingin anak tumbuh sehat guna menghadapi tantangan di masa depan, tidak perlu jauh – jauh ! dengan mengenal macam produk Frisian flag, bunda tidak perlu lagi tengok kanan kiri cari alternatif. Catatannya, bunda jangan sampai salah momen waktu konsumsi, produk ya. Nah, langsung saja.

1. Frisian Flag Mama
Kehidupan pertama kali berasal dari kehamilan itu sendiri. Tanpa adanya kandungan maka kehidupan manusia tidak akan bisa dimulai begitu saja. Karena faktor inilah, banyak pasangan begitu memperhatikan kondisi perkembangan janin. Beragam aturan sengaja dipatuhi supaya masa kandungan tetap dalam jalur yang tepat.

Salah satu faktor penentu kelancaran suatu kandungan justru terletak pada menu makanan sehari – hari. Bayangkan saja, setiap bahan makanan yang masuk dalam mulut, akan sangat mempengaruhi arah perkembangan buah hati ayah bunda, betapa pentingnya asupan gizi bagi kandungan bunda. Sayangnya, tidak selamanya memenuhi asupan gizi terbilang mudah.

Tantangan kehamilan ada bermacam – macam. Misalkan saja, mual, pusing, dan muntah sudah cukup menganggu waktu makan. Mendadak bunda tidak suka sayur mayur bisa sangat gawat, padahal sayuran mengandung serat dan vitamin yang sangat dibutuhkan untuk melalui masa kehamilan. Kalau sudah begini pusing kepala.

Jangan keburu panik, Frisian flag tipe mama punya formula khusus untuk para bunda. Satu gelas susu saja sudah mampu membantu memenuhi gizi ibunda. Sebagai contoh protein dalam susu mama dapat membantu perkembangan janin sehingga lebih normal dan lancar. Belum lagi asam folat, suatu senyawa wajib kala kehamilan, pasalnya kekurangan asam folat terbukti terhubung dengan kondisi down syndrome.

Zat besi dan kalsium tidak ketinggalan masuk dalam anggota gizi susu. Keduanya berperan penting dalam kehamilan. Zat besi memastikan aliran darah serta produksi hemogoblin bekerja sempurna dan kalsium menjaga tulang dalam kondisi kokoh. Ingat, dua komponen utama pengancam kehamilan terletak pada tulang dan darah. Dimana tulang menopang berat janin, dan darah menjadi penyalur oksigen ke seluruh tubuh supaya senantiasa segar.

2. Frisian Flag Jelajah
Pengetahuan terkini menunjukkan betapa pentingnya pemberian air susu ibu. Dengan mencegah adanya asupun susu lain ketika usianya belum menginjak satu tahun, bayi bisa lebih kuat dan pintar di kemudian hari. Sayangnya, air susu ibu yang memegang klaim ajaib ini punya batas di suatu hari nanti.

Cepat atau lambat, tiba masa dimana anak tidak lagi kenyang hanya dengan minum air susu ibu. Orang tua mengenal fase ini dengan kata sapih atau makanan pendamping air susu ibu. Lambat laun, ayah bunda wajib belajar masak beragam hidangan supaya gizi anak terpenuhi tanpa halangan. Walaupun namanya anak kecil, disuruh makan demi kebaikan masih saja rewel apalagi menginjak usia 1 sampai 2 tahun.

Ya, usia 1 sampai 2 tahun merupakan masa dimana lidah begitu sensitive. Tiap cita rasa langsung terasa di tiap inci lidah, menjadikan waktu makan masa yang sulit. Padahal, pada usia ini justru otak sedang berkembang dan butuh diberi energi tambahah.

Mengingat anak sedang dalam masa pertumbuhan tentunya keberadaan vitamin A, zat besi, dan protein sangatlah penting. Protein bertanggung jawab atas keseluruhan pertumbuhan tubuh. Zat besi membantu kelancaran distribusi oksigen, ingat semakin banyak oksigen ke otak, anak semakin cerdas. Sedangkan, vitamin A tidak hanya membantu pengelihatan namun juga fungsi organ tubuh lainnya.

Vitamin A banyak ditemukan dalam wortel, protein dalam telur, dan zat besi pada sayuran berwarna hijau. Dari namanya saja ayah dan bunda bisa garuk – garuk kepala, ketiga bahan makanan tersebut cukup dimusuhi anak kecil. Tenang, ayah bunda tak perlu lagi bingung, karena sudah ada Frisian flag tipe jelajah yang bisa membantu anak tumbuh dengan instant.

3. Frisian Flag Karya
Balita biasa jatuh pada usia empat sampai dengan enam tahun. Usia yang begitu menggembirakan karena anak sudah cukup mandiri. Dirinya merasa sudah besar dan hawanya ingin eksperimen dimana – mana. Inilah yang menyebabkan anak gemar bereksperimen, terus mencari hal baru untuk dicoba dan rasakan.

Petualangan anak tidak bisa dilalui lancar kalau tidak ada tubuh sehat. Tulang kuat dengan pandangan tajam dan daya tahan tubuh kuat sudah pasti diperlukan di kala anak membuat karya. Jangan sampai, ayah bunda kelewatan dalam memenuhi kebutuhan anak. Ingat, 3 elemen yang diperlukan pada umur ini adalah kalsium, vitamin D, dan vitamin A.

Kalsium dan vitamin D sama – sama bertanggung jawab dalam pertumbuhan tulang anak, dan vitamin A berfungsi sebagai penjaga tubuh. Kekurangan barang satu saja, akan berdampak besar pada masa kecil anak. Daripada masih belum tahu bagaimana memenuhinya, Frisian flag karya sudah siap siaga mengemban tanggung jawab selama masa kecil buah hati ayah bunda yang satu ini.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *