4 Pelembab Bibir NIVEA Efektif Melembabkan Bibir Kering

Bibir yang cantik bukan hanya karena polesan dari warna lipstik, namun juga karena kesehatan bibir yang terjaga. Bibir dikatakan sehat saat tidak pecah-pecah apalagi berdarah. Anda bisa gunakan pelembab untuk merawatnya. Kini banyak brand kecantikan yang menawarkan varian pelembab bibir. Berikut pelembab bibir NIVEA yang efektif lembabkan bibir kering!

1. NIVEA Pure & Natural

Pelembab bibir pertama yang perlu Anda coba memiliki nama NIVEA Pure & Natural dengan kandungan zaitun serta lemon di dalamnya. Pelembab dengan bahan dasar utama dari bahan alami, mampu memberikan perlindungan terbaik bibir. Tidak adanya pengawet dalam pelembab membuat  pelembab ini tidak memiliki efek samping saat digunakan.

Mampu melembabkan bibir secara terus-menerus dengan hasil yang halus nan lembut. Memberikan kesan cantik yang alami serta lembab dan sehat. Kandungan zaitun yang membantu membuat  permukaan bibir menjadi halus serta  menghidrasi kulit bibir. Bertahan jangka panjang meski digunakan untuk beraktivitas lama di bawah sinar matahari.

Keunggulan dari pelembab ini menjadikan bibir terasa lentur dan kenyal. Tidak memiliki warna sehingga  bagi Anda yang  tomboy cocok menggunakan ini. Memiliki tekstur yang tipis saat dipakai menjadikan bibir ringan. Kombinasi aroma lemon dan zaitun yang ringan dan tidak membuat pemakainya  mual. Keunggulan terakhir  tidak terasa lengket saat diaplikasikan.

2. NIVEA Lip Balm Soothe & Protection

Lip Balm Terbaru NIVEA

Formula uniknya membantu meringankan kerusakan bibir yang  diakibatkan oleh paparan sinar matahari dan menjaganya tetap lembab hingga 24 jam. Pelembab bibir ini diklaim sebagai pelembab bibir terbaik dari NIVEA serta banyak diminati wanita Indonesia. NIVEA Lip Balm Soothe & Protection Memiliki banyak keunggulan diantaranya, tidak menimbulkan bekas di bibir setelah dipakai. Aromanya lembut, aroma yang  disukai wanita. Kerja pelembab ini efektif dalam perbaikan dan perlindungan ekstra dari efek negatif sinar matahari karena mengandung SPF 15.

3. NIVEA Lip Balm Pop Ball

Lip balm dengan kemasan menarik ini tahan lama serta memberikan warna pada bibir. Mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan bibir. Hadir dengan 2 varian aroma rasa berbeda, Pop Ball Grapefruit & Maracuja dan Pop Ball Watermelon & Pomegranate.

Pelembab ini akan meninggalkan sisa warna merah muda di bibir sehingga tampak seperti warna alami bibir yang pulih seperti awal lagi. Hadir dengan varian seperti pomegranate yang memberikan tampilan warna merah marun yang menyala cantik di bibir.

Sesuai dengan namanya, Pelembab yang  diaplikasikan di bibir ini tak hanya  memberikan warna saja namun juga mengkilap merah. Sehingga  tampak sexy saat dipakai. Dilengkapi dengan aroma lezat buah yang  menyertainya. Tak perlu khawatir jika Anda menggunakannya untuk bepergian karena pelembab ini memiliki warna yang tahan lama.

4. NIVEA Lip Butter

Hampir sama seperti poin keempat, yaitu sama-sama varian pelembab bibir beraroma buah. Namun pelembab yang satu ini paling banyak disukai. Warna dan aromanya cocok digunakan untuk remaja hingga dewasa serta aman dipakai karena terbuat dari bahan-bahan alami.

NIVEA Lip Butter memiliki beberapa varian seperti NIVEA Lip Butter Blueberry Blush dengan aroma segar adari blueberry, NIVEA Lip Butter Raspberry Rose dengan kombinasi formula raspberry dan bunga mawar serta NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia yang lebut menyegarkan.

Itulah beberapa varian dari pelembab bibir Nivea yang  efektif untuk melembabkan bibir kering. Anda lebih tahu mana yang pas dan sesuai dengan keinginan Anda. Rawat bibir dengan pelembab bibir secara rutin untuk hasil maksimal dan permanen. Anda tak perlu lagi menggunakan lipstik warna menyala, gunakan saja pelembab bibir dengan efek warna alami.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *