9 Keunggulan Nivea Cleansing Oil Sebagai Pembersih Make Up

Pemakaian make up setiap harinya  bagi  wanita membuatnya harus mengetahui  tentang cara membersihkannya. Tidak sembarangan dalam membersihkan make up, karena dapat merusak kulit wajah. Salah  satu  pembersih make up yang bisa Anda gunakan untuk beauty routine adalah NIVEA Cleansing Oil. Berikut  beberapa keunggulannya  sebagai pembersih make up!

  1. Merupakan Formula Unik yang  Pertama di Indonesia

Anda pastinya perlu tahu tentang hal ini karena membuat  Anda semakin yakin dalam menggunakannya. Dikatakan unik karena tidak memerlukan kapas saat membersihkan make up dengan pembersih ini. Anda hanya perlu mengambil secukupnya  dari wadah, kemudian diaplikasikan ke muka hingga rata, maka make up akan lebih mudah terangkat.

Alasan yang dikatakan unik lainnya yaitu, kandungan bahannya yang membuat produk  ini dinobatkan sebagai luncuran pertama di Indonesia. Mengandung bahan oil to milk yaitu pembersih yang jika bercampur dengan air, teksturnya berubah menjadi milky texture. Sehingga lembut digunakan dan membuat kulit menjadi lebih halus setelah memakainya.

Produk NIVEA Cleansing Oil tidak memerlukan kapas pembersih karena memiliki tekstur cleansing oil. Seperti yang dijelaskan di paragraf sebelumnya, tekstur tersebut yang akan berubah menjadi milky texture jika tercampur  air. Formulanya yang  unik membantu Anda lebih mudah membersihkan make up. Anda tak perlu membawa kapas kemana-mana saat pergi.

  1. Cocok untuk Memaksimalkan Manfaat Teknik Deep Cleanse

Teknik pembersihan wajah dari make up satu ini, saat ini menjadi populer di kalangan perempuan. Teknik yang diklaim dapat membantu menjaga kulit agar tetap sehat dan terawat. Mudahnya dalam mengaplikasikan oil cleansing di produk NIVEA ini sangat memaksimalkan teknik deep cleansing.

Anda bisa melakukan pembersihan dengan teknik ini setiap harinya setelah menggunakan make up. Kandungan susu dalam produk ini membantu menutrisi kulit wajah Anda. Setelah selesai menggunakannya, kulit tak hanya akan terasa lembut, tetapi juga kenyal. Kandungan susu yang memiliki banyak vitamin untuk menutrisi kulit yang  membuat Anda tak ragu menggunakannya.

  1. Kaya Akan Kandungan Natural Oil

Keunggulan lain dari pembersih ini yaitu mengandung banyak sekali natural oil untuk wajah bersih terawat. Tak hanya membantu memaksimalkan wajah agar bersih, namun kandungan ini juga membantu agar kulit wajah tetap sehat. Cleansing oil NIVEA menawarkan dua varian unik lainnya yaitu NIVEA Hydrating Cleansing Oil yang memiliki kandungan bahan coconut oil.

Varian ini cocok dipakai untuk yang memiliki kulit normal karena memiliki fungsi untuk menambah  cairan di wajah atau menghidrasi kulit. Varian lainnya yaitu NIVEA Soothing Cleansing Oil mengandung minyak dari biji anggur (grape seed oil). Varian satu ini cocok untuk digunakan Anda pemilik kulit sensitif karena dapat menyembuhkan kulit yang memerah.

  1. Pembersih Make Up dengan Cara Penggunaan yang Praktis

Seperti yang dibahas pada poin sebelumnya,cleansing oil dari NIVEA tidak memerlukan bantuan kapas untuk menyapukan pembersih ke wajah. Tak perlu bingung cara menggunakannya bagi Anda yang terbiasa menggunakan kapas. Anda hanya perlu menuangkan cleansing oil di tangan secukupnya saja. Kemudian langsung usapkan pada wajah dalam kondisi wajah yang kering.

Usapkan dengan merata ke seluruh wajah yang tertutup make up. Sembari mengusap, dibarengi dengan pijatan halus selama beberapa detik hingga merata. Pijatan ini berfungsi untuk mengangkat make up tebal. Jangan lupa untuk memberikan sedikit air agar  tekstur minyak berubah menjadi milky texture.

Setelah dirasa cukup, bilas wajah dengan air bersih, hasil akan langsung terasa. Wajah Anda akan lebih lembut  serta terasa lebih kenyal dari sebelumnya. Anda merasa seperti muda kembali karena memiliki wajah yang kencang. Produk ini juga tidak menyisakan greasy feeling setelah selesai digunakan.

  1. Pengemasan Produk Dapat Didaur Ulang

Tak hanya menguntungkan bagi kulit wajah penggunanya, cleansing oil ini juga ramah lingkungan. Brand kosmetik ternama yang mendukung sustainability ini,  membuat NIVEA 25% kemasan produknya berbahan dasar plastik yang dapat didaur ulang. Penggunaan produk ini membantu Anda berkontribusi dalam menyelamatkan bumi hijau ini.

  1. Membuat Wajah Lebih Terlihat Dewy

cara mengatasi bau mulut

Hampir sama dengan glowing, wajah dewy tercipta dari kulit yang sehat dengan kelembaban yang seimbang. Jika Anda pecinta Korea, maka seperti penampakan wajah wanita Korea itulah yang disebut dengan terlihat dewy. Seperti sedikit berminyak, namun tidak kusam dan tanpa noda ataupun flek hitam. Penggunaan cleansing oil membantu wajah menjadi bersih dewy.

  1. Tak Perlu Gunakan Make Up Remover

Penggunaannya yang praktis ini tak hanya dilihat dari pengaplikasian di wajah yang tanpa menggunakan kapas saja. Cleansing oil dapat langsung digunakan tanpa diutamakan menggunakan make up remover terlebih dahulu. Kandungannya yang cepat dalam membersihkan make up waterproof di area mata sekalipun.

  1. Mengurangi Kebutuhan Pelembab Wajah

Bisa lihat paragraf sebelumnya mengenai detail kandungannya yang membantu melembabkan kulit. Bagi Anda yang memiliki kulit tipe kering sekalipun tetap bisa tanpa menggunakan pelembab karena sudah terhidrasi dari cleansing oil. Namun tetap memperhatikan catatan bahwa cara penggunaanya sudah benar dan digunakan secara rutin.

  1. Membantu Mengurangi Kondisi Kulit Berjerawat

Pasti Anda berpikir ganjil jika kandungan minyaknya membantu  menyembuhkan muka yang berjerawat. Bagi Anda pemilik muka sensitif, hindari cara pembersihan make up yang berlebihan. Bukan menyembuhkan jerawat, namun pembersihan yang berlebihan akan membuat kulit kering dan produksi minyak semakin banyak, sehingga wajah menjadi mudah berjerawat.

Keunggulan dari NIVEA Cleansing Oil telah dirangkum di sembilan poin di atas. Banyaknya keunggulan ini memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Jadi, untuk Anda pemakai make up seharian, menyesal jika tidak menggunakan produk satu ini. Terlebih bagi Anda pemilik wajah sensitif adalah sebuah keharusan menjaga kulit sensitif dengan oil cleansing.

Nah, sudah tahukan produk pembersih make up mana yang bagus untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah. Selanjutnya, Anda bisa coba menerapkan 7 tips membersihkan sisa make up secara mendalam berikut ini.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *