Cara Pemakaian Nivea Créme di Wajah, Tangan, Kaki, dan Manfaatnya

Krim dari NIVEA ini memiliki banyak fungsi, salah satunya untuk melembabkan kulit. Penggunaan yang  tepat dapat menghasilkan kulit sesuai yang diinginkan dan sesuai fungsi dari krim itu sendiri. Penggunaan NIVEA Créme tidak hanya untuk wajah, namun dapat digunakan dari ujung rambut hingga  ujung kaki. Berikut penjelasan cara memakainya dengan benar!

Pemakaian NIVEA Créme untuk Wajah

  1. Digunakan Sebagai Masker untuk Wajah

Cara pertama yang dilakukan adalah mencuci wajah dengan sabun wajah untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah. Wajah yang bersih akan memudahkan masker ini untuk menyerap ke kulit. Namun jika wajah Anda penuh dengan make up yang tebal serta berbahan dasar air, Anda perlu melakukan double cleansing  pada wajah Anda.

Hal ini juga serupa jika make up tebal Anda berbahan dasar minyak, perlu adanya  double cleansing sebelum menggunakan masker. Fungsi dari double cleansing agar masker yang digunakan menyerap ke kulit dengan sempurna. Sehingga Anda tidak melakukan hal yang sia-sia. Namun tetap setelah melakukan double cleansing tidak memakai masker langsung.

Adanya jeda setelah membersihkan muka akan memberikan napas pada kulit  wajah. Sehingga wajah memperoleh asupan oksigen yang cukup dan menjadikan kulit lebih segar serta siap untuk memakai masker. Jangan lupa untuk membersihkan tangan Anda sebelum menggunakan masker, karena tangan juga mengandung radikal bebas saat selesai aktivitas.

Cara pemakaian NIVEA Créme cukup dioleskan secara merata pada kulit wajah Anda yang sudah bersih. Namun jangan sampai terlalu dekat dengan area mata dan mulut. Hal ini dikhawatirkan akan masuk dan membuat perih. Selanjutnya tunggu hingga masker mengering. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih, Anda langsung bisa merasakannya.

  1. Digunakan Sebagai Moisturizer Wajah

Setelah selesai mengaplikasikan masker pada wajah, penggunaan skincare selanjutnya yaitu menggunakan pelembab wajah. Produk dari NIVEA ini dapat digunakan sebagai pelembab pada wajah Anda dengan cara mengoleskannya secara tipis pada wajah. Hanya  diperlukan setipis mungkin namun merata ke seluruh wajah.

Cara ini dilakukan agar pelembab cepat meresap dan mengering saat digunakan. Polesan tipis membuat tampilan wajah menjadi  tidak berminyak namun juga tidak kesat saat disentuh. Bagi Anda yang memiliki tipe wajah berminyak, juga bisa menggunakan pelembab ini. Anda perlu menyapukan tipis bedak tabur pada wajah setelah pelembab.

Formulasinya yang  berat, tetap nyaman karena hanya dioleskan secara tipis dengan mengindahkan anjuran yang telah diberikan. Dapat juga digunakan untuk alas make up untuk bepergian dan beraktivitas di luar ruangan. Penggunaan pelembab ini dapat membantu tampilan make up menjadi rata dan menempel dengan sempurna.

  1. Make Up Remover

Bagi Anda para perempuan pemakai make up setiap harinya, produk ekonomis  ini sangat membantu Anda dalam membersihkan sisa make up di  wajah. Terlebih jika make up yang  Anda gunakan berbahan dasar air, maka semakin mudah dalam membersihkannya. Anda tak perlu mengoleskan kuat produk ini ke wajah Anda.

Cara memakainya bisa dilakukan dengan mudah melalui dua acara. Cara yang pertama Anda bisa mengambil krim dari wadah, dan mengoleskannya  pada bagian wajah yang ingin dihapus terlebih dahulu. Misalkan area mata yang pertama kali ingin dihapus, Anda perlu mengoleskan sedikit ke area mata. Bisa ditunggu beberapa detik,bisa langsung dihapus.

Adanya  jeda ini memberikan produksi minyak wajah sehingga memudahkan dalam menghapus make up. Namun, jika Anda buru-buru  ingin menghapusnya karena dikejar waktu, Anda bisa langsung menghapusnya dengan kapas atau tisu setelah dioleskan. Sebaiknya jangan memoleskan krim langsung  ke seluruh wajah.

Hindari hal tersebut karena setiap produk make up memiliki kandungan yang berbeda. Cara kedua, Anda bisa menaruh krim di kapas/tisu kemudian langsung mengoleskannya di bagian yang  ingin dibersihkan. Cara ini merupakan cara cepat dalam menghapus make up.

Pemakaian NIVEA Créme untuk Tangan

  1. Digunakan Sebagai Hand Cream

Tak hanya wajah yang membutuhkan perawatan ekstra, tangan juga membutuhkan krim untuk melindungi. Selama aktivitas di luar ruangan, pasti terpapar berbagai partikel bebas yang membahayakan tangan Anda. Coba gunakan pelembab Nivea satu ini untuk menjaga tangan agar tetap terlindungi serta  ternutrisi.

Anda bisa menggunakannya sebelum memulai beraktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan. Bagi  Anda yang tidak memiliki waktu untuk memakai krim tangan di pagi hari, Anda bisa menggunakannya malam hari. Setelah cuci muka, tangan dan kaki, Anda bisa mengaplikasikan pelembab ini di tangan untuk memberikan nutrisi tangan saat Anda tidur.

Teksturnya yang tidak ringan ini jika digunakan berlebih akan memberikan rasa berminyak di tangan Anda. Maka dari itu, penggunaan cukup dioleskan dalam jumlah sedikit, namun merata pada tangan. Oleskan berlebih pada bagian siku karena pada bagian ini memiliki tekstur kulit yang lebih keras serta menghitam dibandingkan bagian tangan lainnya.

  1. Digunakan Sebagai Pelembab Tangan

Memiliki Fungsi yang hampir sama seperti sebelumnya, hanya  saja ini lebih mengutamakan fungsi melembabkan tangan. Manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan ini adalah membantu mencerahkan jika digunakan secara benar dan rutin. Jangan lupa untuk selalu membersihkan tangan saat ingin menggunakan pelembab agar hasil maksimal.

Meskipun dikemas dengan wajah kecil dan harganya terjangkau, fungsinya tak kalah dengan pelembab berharga jutaan rupiah. Bahkan, artis utama pemeran film Titanic yaitu Kate Winslet juga menggunakan pelembab ini dan memberikan review. Ia menyebutkan fungsi Nivea sebagai pelembab untuk tangan sangat maksimal melembabkan.

Sama seperti cara sebelum-sebelumnya, Anda cukup mengoleskannya sedikit saja ke tangan. Utamakan di bagian yang sangat kering seperti siku dan telapak tangan. Anda bisa menggunakannya di pagi hari sebelum beraktivitas atau malam hari sebelum tidur. Anda juga bisa memakainya di dua waktu tersebut karena akan memberikan hasil efektif.

Pemakaian NIVEA Créme untuk Kaki

Sama seperti  poin sebelum-sebelumnya yaitu digunakan sebagai krim dan pelembab. Namun pemakaian rutin lebih ditekankan pada kaki karena kaki  merupakan tumpuan badan yang memiliki tekstur kulit paling keras di antara anggota tubuh lainnya. Cara pemakaian pun sama hanya mengoleskannya sedikit namun merata ke bagian kaki.

Anda bisa menambahkan atau memoleskan krim berkali-kali pada tumit dan lutut. Pemakaian rutin ini akan membuat tumit dan lutut menjadi lembab dan membantu mencerahkan. Bagi Anda yang memiliki tumit pecah-pecah, juga dapat disembuhkan dengan krim ini.

Itulah beberapa cara pemakaian NIVEA Créme di wajah, tangan hingga kaki. Krim yang satu ini memiliki banyak manfaat tak hanya untuk hal yang telah disebutkan sebelumnya. Anda tak akan rugi jika memiliki krim ini. Karena multifungsi serta kemasan dan penggunaannya  yang menghemat keuangan Anda. Gunakan ini  agar tubuh dan keuangan Anda terjaga.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *